Sukses

Bedanya Makeup Pengantin Laudya Cynthia di Malaysia dan Indonesia

Menggelar dua kali resepsi, ini perbedaan makeup Laudya Cynthia Bella saat di Malaysia dan Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran kembali merayakan pesta pernikahan. Setelah menggelar pesta di Malaysia, kali ini pada Minggu (8/10/2017), Bella dan sang suami yang merupakan pengusaha asal negeri jiran ini menggelar resepsi kedua di Bandung. Berbeda dengan konsep di Malaysia yang didominasi warna putih. Pada resepsi pernikahan di Bandung, pasangan suami istri ini mengusung konsep nuansa cokelat pastel.

Tidak hanya konsep busana pengantin, riasan yang ditampilkan Laudya Cynthia Bella juga berbeda. Jika di Malaysia, makeup artis Mercia Dewi atau yang lebih dikenal dengan Bumiauw ini memberikan sentuhan bold pada penampilan Bella. Sementara Andy Chun menghadirkan riasan pengantin yang terkesan flawless pada pesta pernikahan Bella dan Engku Emran di Intercontinental Bandung. Hal ini terlihat serasi dengan konsep dan garadasi warna bajunya.

Seperti diambil dari akun Instagram kedua penata rias ini, berikut beberapa perbedaan lainnya gaya makeup Laudya Cynthia Bella di Malaysia dan Indonesia.

1. Riasan mata

Riasan mata yang ditampilkan pada resepsi pernikahan Bella di Malaysia terkesan berani dengan mengaplikasikan riasan smokey eyes. Eyeshadow yang digunakan bernuansa gelap. Begitu juga dengan bulu mata palsu yang digunakan lebih tebal dan rapat. Sementara saat di Indonesia tepatnya di Bandung, Bella terlihat dengan riasan mata yang lebih flawless. Sapuan eyeshadow cokelat dipadukan dengan bulu mata palsu yang pendek dan dibuat melentik.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alis

2. Alis

Pada alis terlihat riasan Bella di Malaysia lebih tebal dan bold. Selain itu, alis yang digunakan juga berwarna gelap, menyesuaikan warna gaun putihnya. Sementara pada resepsi di Bandung, Bella terlihat menggunakan alis yang lebih soft dengan warna kecokelatan.

3 dari 3 halaman

Lipstik

3. Lipstik

Perbedaan yang paling mudah terlihat adalah pilihan warna lipstik. Pada resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran di Malaysia, Bella memoleskan lipstik bernuansa cokelat gelap. Sementara pada pesta pernikahan di Indonesia, Bella tampil flawless dengan pulasan lipstik bernuansa peach.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.