Sukses

Cara Asik Mix and Match Batik

Biasanya batik identik dengan pakaian yang formal. Kali ini Anda dapat menyulap batik, menjadi gaya berpakaian yang lebih trendy.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara untuk merayakan hari batik nasional, yang bertepatan pada tanggal 2 Oktober 2017. Banyak selebriti yang merayakannya, dengan menggunakan busana bermotif batik. Tentunya dengan gaya fashion yang keren dan anti mainstream. Tidak mau kalah dengan para selebriti, Anda juga dapat menggunakan batik dengan model busana seperti jumpsuit dan jacket bomber ini, dilansir dari Vidio.com, Senin (02/10/2017)

Biasanya kita menggunakan batik sebagai kemeja, maupun celana kulot batik biasa. Kali ini Anda dapat memodifikasikannya dengan menggunakan jumpsuit bermotif batik. Agar tidak terlihat begitu formal, tambahkan aksesoris seperti anting maupun belt. Tampil lebih santai dan casual, jumpsuit batik ini cocok Anda gunakan untuk bepergian. 

Selain jumpsuit, Anda dapat menyulap batik ke salah satu model busana yang sempat viral yaitu jacket bomber. Anda dapat memadukan kain batik dengan jacket bomber bermotif batik. Tidak lupa dengan menggunakan sepatu sneakers, dan aksesoris lainnya. 

 

Simak video berikut :

 

Fellisia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.