Sukses

Ternyata Ini Alasan Banyak Wanita Menyukai Pria Urakan

Simak di sini alasan sebenarnya mengapa banyak wanita tertarik dengan pria urakan atau bad boy.

Liputan6.com, Jakarta Ini mungkin sebuah hal baru bagi Anda, banyak wanita yang tergila-gila dengan bad boy, terutama jika memiliki pengalaman langsung dengan hal ini. Faktanya, para pria yang tampak tidak bisa merawat tubuhnya sendiri ternyata terlihat lebih menggairahkan bagi kaum wanita.

Dilansir dari sheknows.com, Jumat (11/8/2017), ada sebuah studi yang dipublikasikan melalui Evolutionary Psychology menyatakan bahwa dalam jangka waktu pendek, para wanita lebih tertarik pada pria-pria muda yang merokok dan minum minuman keras. Mengapa?

Eveline Vincke, kepala penelitian dari Ghent University di Belgia melakukan survei terhadap 239 wanita muda untuk mengetahui ketertarikan mereka terhadap kebiasaan pria-pria bad boy yang merokok dan minum minuman keras. Benar saja, ternyata sebagian besar partisipan lebih tertarik pada pria-pria yang memiliki kebiasaan merokok dan minum minuman keras yang lebih intens, tapi hanya untuk cinta satu malam saja.

Ketika para partisipan ditanya tentang tipe pria ideal mereka untuk jangka panjang, sebagian besar menyatakan keinginannya pada pria yang memiliki kebiasaan sebaliknya, bukan perokok dan bukan peminum. Menurut sebuah studi pada tahun 2006, kaum wanita memilih ciri fisik maskulin dari bad boy untuk cinta satu malam, apakah Anda salah satunya?

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.