Sukses

Mengenal Ta-Ta Towel, Tren Handuk Terbaru untuk Payudara

Sebuah inovasi terbaru muncul di dunia fashion, yaitu Ta-Ta towel. Handuk yang khusus untuk payudara. Berani coba?

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda sudah bersiap untuk mengadopsi handuk unik ini? Dilansir dari laman Cosmopolitan, Senin (7/8/2017), sebuah inovasi terbaru muncul di dunia fashion. Sebuah brand fashion menciptakan solusi untuk mengatasi masalah keringat pada payudara. Ya, mereka menciptakan handuk khusus payudara yang diberi nama Ta-Ta Towel.

Payudara merupakan area yang lembab dan sering berkeringat, sehingga akan sangat mengganggu berbagai aktivitas. Bahkan tidak jarang, sebagian dari para wanita justru akan mengalami gatal-gatal dan iritasi akibat keringat yang menumpuk di sana. Oleh sebab itu, handuk ini diciptakan sebagai solusi dari masalah payudara yang berkeringat.

Selain itu, handuk ini juga sangat praktis digunakan, karena didesain untuk memudahkan penggunanya, sehingga sangat cocok bagi ibu menyusui serta digunakan pada saat spa, gym, atau bahkan hanya sekadar bersantai di rumah.

Ta-Ta Towel hadir dalam tiga ukuran, yakni small, medium dan large. Selain itu, warna yang ditawarkan juga sangat beragam dan menarik. Handuk ini juga dilengkapi dengan tali yang melintang di bagian belakang leher yang bisa diatur sesuai dengan bentuk tubuh dan ukuran payudara Anda. Jika berminat untuk membeli handuk ini, Anda bisa mengeluarkan uang sebesar USD 45 atau sekitar Rp 600 ribu.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.