Sukses

Kenali Aroma Parfum yang Sesuai dengan Kepribadian

Liputan6.com, Jakarta Semua orang pasti ingin tampil selalu segar dan harum sepanjang hari. Parfum menjadi satu hal penting untuk menunjang penampilan sehari-hari. Setiap orang pasti memiliki aroma favorit yang akan membuatnya menunjukan kepribadiannya sendiri.

Ternyata, kepribadian seseorang dapat dilihat dan dikenali dari aroma parfum apa yang sering digunakan. Termasuk Anda, mungkin penasaran dengan pribadi seperti apakah seseorang yang Anda suka berdasarkan dari jenis parfum yang dipakai. 

Dilansir dari Boldsky, Selasa (28/3/2017) berikut adalah beberapa aroma parfum yang sesuai dengan tipe kepribadian Anda.


Aroma Kayu/rempah
Jenis aroma yang sempurna bagi orang yang optimis dan senang berinteraksi dengan orang lain.

Aroma Buah dan Bunga
Ini paling cocok untuk orang-orang yang perfeksionis. Mereka harus mempunyai semua detail yang mereka kerjakan setiap hari dan terartur.

Aroma Spicy 
Jika Anda termasuk orang yang berani dan pintar pada saat yang sama, cobalah untuk aroma spicy dan musky. Aroma ini paling mencerminkan kepribadian Anda. 

Aroma Spicy Oriental
Aroma ini cocok untuk orang-orang yang optimis dan percaya diri. Seperti aroma musk yang tercampur dengan vanili didalamnya.

Aroma yang bersih 
Aroma yang segar biasanya yang paling cocok untuk orang-orang sporty dan santai. Mereka menginginkan sesuatu yang tidak menangkap terlalu banyak perhatian, tetapi tetap memiliki aroma yang baik.

Aroma Bunga
Wewangian bunga murni cocok untuk orang-orang yang romantis dan feminin. Seperti aroma parfum bunga mawar, moringa, dan melati yang sempurna dan sesuai dengan ciri-ciri kepribadian romantis dan feminin.

Ine Yulita Sari