Sukses

Annisa Pohan Tampil Beda Saat Dampingi AHY Nyoblos di Pilkada DKI

Annisa Pohan tampil beda saat nyoblos sekaligus mendampingi sang suami AHY memberikan hak pilih mereka di Pilkada DKI

Liputan6.com, Jakarta Annisa Pohan tampil mendampingi sang suami Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat memberikan hak suara di TPS setempat pada Pemilihan Kepala Daerah Pilkada DKI Jakarta yang digelar hari ini Rabu (15/2/2017). Annisa tampil serasi dengan busana serba hitam senada dengan sang suami. Ibu satu orang anak ini juga memakai hijab senada dengan busananya. 

Tampil menggunakan hijab, Annisa terlihat mencuri perhatian. Untuk pilihan baju, Annisa menggunakan kemeja hitam dengan cutting muller dan peplum. Sementara untuk bawahan ia menggunakan celanan hitam panjang dengan cutting loose.

Melengkapi penampilannya, hijab hitam yang ditata clean membuat penampilannya semakin menarik. Tak lupa ia memoles makeup natural. Polesan lipstik nude menghiasi bibir tipis dalam riasan beauty natural. Seperti pantauan Liputan6.com, setelah memilih, Annisa Pohan dan AHY memperlihatkan surat suara sebelum memasukkannya ke dalam kotak suara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.