Sukses

Intip Koleksi Jam Tangan Ayu Ting Ting yang Harganya Selangit

Berikut penampakan koleksi Jam Tangan Ayu Ting Ting yang memiliki harga selangit hingga Rp 200 juta.

Liputan6.com, Jakarta Gaya hidup selebritas memang penuh dengan kemewahan. Apa pun yang mereka lakukan pasti menjadi pusat perhatian masyarakat. Tidak heran penampilan mereka dengan beragam fashion item berharga selangit, menjadi perbincangan seru. Seperti yang terlihat pada pedangdut Ayu Ting Ting. Pelantun lagu Sambalado ini, belakangan ramai diperbincangkan setelah terlihat tampil menggunakan koleksi jam tangan seharga satu buah mobil.

Ayu Ting Ting menggunakan jam tangan dengan merek Rolex yang memang dikenal sebagai salah satu brand premium jam tangan termahal di dunia. Ayu menggunakan jam tangan Rolex Lady Datejust dengan varian yellow gold seharga Rp 200 juta. Seketika penampilannya ini mencuri perhatian masyarakat, fans, dan haters.

"Iki dibliin kaliii," tulis @linafathanandik pada kolom komentar.

"Yang ngomong kw klo dibuktiin iti asliii...berani tanggung jawab sama omongannya tuh...ngomong kw emg luh prnh liat yg asli," komentar @kim0194.

Koleksi jam tangan Rolex milik Ayu Ting Ting ini berukuran 22 mm dan terbuat dari material stainless steel. Ibu satu orang anak ini terlihat menggunakan jam tangan mahal tersebut saat sedang berada di area karaoke miliknya. Ayu terlihat menggendong putrinya Bilqis dan tersenyum ke kamera.

Penampilannya menggunakan jam harga selangit ini juga menarik. Ayu Ting Ting terlihat cantik dalam balutan atasan berwarna kuning, senada dengan jam tangannya. Pada foto yang dilansir dari akun instagram @tingtingcloset, Selasa (7/2/2017), ini juga terlihat Ayu menggunakan tas Hermes yang harganya tidak kalah mahalnya. Sementara sang putri, terlihat menggemaskan dalam balutan atasan pink muda dan celana panjang putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini