Sukses

6 Gaya Rambut Penyelamat bagi Anda yang Malas Keramas

Jika Anda malas keramas, enam gaya rambut ini akan menyamarkan rambut kotor menjadi memukau kembali.

Liputan6.com, Jakarta Anda merupakan orang yang malas keramas? Risikonya, rambut akan terasa kotor dan berminyak. Hal ini tentu akan membuat Anda tidak nyaman, bahkan menurunkan kepercayaan diri. 

Anda memang bisa keramas untuk membuat rambut bersih kembali. Namun, jika Anda tidak punya waktu keramas atau memang masih malas untuk mencuci rambut, pilihannya adalah memilih gaya rambut tertentu yang menyamarkan rambut kotor.

Dikutip dari laman Womenshealthmag, Senin (8/8/2016), berikut enam gaya rambut yang dapat membantu Anda yang malas keramas.

1. Mahkota kepang

Jika Anda kesulitan membuat kepang di kepala, Anda hanya tinggal mengepang rambut bagian bawah dan dililitkan ke kepala. Ini akan menyembunyikan rambut Anda yang belum dikeramas.

2. Cepol kepang

Rambut yang terletak dekat dengan kulit kepala cenderung lebih berminyak. Karena itu, sembunyikan mereka dengan kepangan rambut yang sudah dicepol.

3. Headscarf roll

Headscarf sangat berguna untuk menutupi rambut yang kotor. Namun, jika digulung dan membuat up-do seperti ini, justru akan lebih mudah dengan rambut kotor.

4. Tucked Braid Updo

Gaya rambut ini sangat cocok untuk menutupi bagian rambut belakang yang paling jelas saat sedang mengalami bad hair day.

5. Cepol kepang tali

Berantakan adalah ciri khas rambut belum dikeramas. Gaya rambut satu ini bisa membuatnya lebih teratur.

6. Kepang ganda

Dengan dua gaya kepang ini, Anda bisa menutupi rambut kotor karena belum keramas dengan lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini