Sukses

5 Busana Transparan Kim Kardashian yang Paling Seksi

Kim Kardashian selalu tampil berani memakai gaun terbuka yang mengekspos tubuhnya. Ini 6 penampilannya terseksi dengan gaun transparan.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian memang dikenal sebagai salah satu selebritas yang gemar memamerkan tubuh seksinya. Baik dengan selfie bugil maupun memakai gaun terbuka, bahkan transparan.

Penampilan seksi Kim pun tak lepas dari kontroversi. Banyak yang mencela penampilannya yang dinilai terlalu vulgar, tetapi tak sedikit pula yang memuji. Busana transparan pun menjadi pilihan favoritnya untuk memamerkan tubuh curvy yang ia miliki. Istri Kanye West ini bahkan sempat dinobatkan sebagai "Ratu Gaun Transparan".

Tim Liputan6.com pun mengumpulkan penampilan terbaik Kim dengan gaun transparan. Lihat saja penampilan Kim di acara GQ Men of the Year Awards, Kim tampil seksi dalam gaun dari rumah mode Ralph & Russo dan bodysuit dari Atsuko Kudo. Penasaran dengan penampilan kim dengan busana transparan lainnya? Simak foto-foto berikut ini.

1. Body suit dan gown

Pada sebuah ajang red carpet, Kim berhasil tampil memukau dengan busana yang super seksi. Ia terlohat percaya diri dengan busana yang begitu terbuka di bagian dada dan aksen slit di bagian bawah,

Glitzy

2. Body suit dan lace

Kim, Kanye dan anaknya North West tampil serasi serba hitam. Tak hanya itu material busana transparan pun juga ada pada blouse yang dikenakan oleh North. Sedangkan Kim memilih untuk mengenakan busana berbahan lace yang begitu seksi.

Taking-a-Plunge

3. Bodycon seethrough

Pada kesempatan kasual pun Kim juga menyukai dress mini beraksen transparan. Kesan ringan dan edgy terlihat pada penampilannya kala itu. Ditambah dengan warna rambut yang ia sulap menjadi pirang. Seru!

Meshed-Up

4. Gaun putih bersiluet mermaid

Bak putri dari negeri dongeng, Kim Kardashian berhasil mencuri perhatian di atas karpet merah dengan busana serba gemerlap dan transparan. Ia memadukannya dengan tatanan rambut ponytail yang bersih dan segar, agar seluruh fokus perhatian berpusat pada busana transparan yang ia kenakan.

Looking-Glass

5. Gaun transparan bertabur manik-manik dan bids

Keberanian yang Kim Kardashian miliki memang patut diacungi jempol. Busana transparan bertabur manik dan bids terlihat begitu spektakuler. Detail rapi dari rangkaian manik yang membentuk motif bunga, kian memperlihatkan lekuk tubuhnya yang mendekati sempurna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini