Sukses

Louis Vuitton Rilis Kampanye Iklan Bertema Game "Final Fantasy"

Liputan6.com, Jakarta Menyambut tahun baru 2016, brand kenamaan asal Paris, Perancis, Louis Vuitton meluncurkan sebuah kampanye iklan yang cukup unik. Dalam kampanye yang berbentuk video tersebut, mereka mengusung tema fiksi dari game Square Enix, yaitu "Final Fantasy".

Seperti dilansir dari wwd.com pada Kamis (31/12), menyambut musim semi dan panas, Nicolas Ghesquiere selaku Direktur Kreatif dari video kampanye tersebut membuat seolah produk Louis Vuitton menjadi senjata ketika dikenakan.

Louis Vuitton garap desain baju bertema

Meskipun kabar mengenai gagasan ini cukup mengejutkan banyak pihak, tetapi tak sedikit pula yang menilai bahwa hal tersebut tidak masuk akal. Pasalnya Koleksi Nicolas kali ini sangat terinspirasi oleh anime Jepang dengan warna merah muda menyala seperti sebuah kilatan.

Seperti yang dilansir juga dari Gamespot, Kamis (31/12), brand asal Perancis tersebut memilih salah satu karakter heroine seri Final Fantasy XIII, Lightning Farron, sebagai model terbarunya di dalam video iklan berdurasi 14 detik.

Kabar didapuknya Lightning sebagai model iklan teranyar pertama kali muncul di sebuah video yang diunggah oleh Artistic Director Louis Vuitton, Nicolas Ghesquiere melalui akun Instagram-nya.

Tujuan dari kampanye ini ingin menggabungkan antara realita dan fantasi menjadi satu yang membawa Anda seperti menjadi pahlawan petir dalam seri "Final Fantasy".

Diungkap, lewat penggarapan video, Louis Vuitton menyerahkan semua prosesnya ke tim Visual Works CG Square Enix dengan arahan Tetsuya Nomura selaku Director Final Fantasy.

Meski Lightning memang merupakan karakter fiktif, semua produk yang dikenakannya hadir di dunia nyata, yang mana akan hadir pada koleksi Louis Vuitton Women's Spring-Summer Fashion Show. Penasaran?

 

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini 
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6