Sukses

Yuk, Pilih Gaya Rambut dari Harga Rp 0 - Rp 20 Juta

Liputan6.com, Jakarta Rambut bagi wanita adalah mahkota kebanggaan. Karena itu wanita rela mengeluarkan uang bahkan hingga ratusan juta rupiah demi mendapatkan gaya rambut yang indah. Namun, apakah uang yang dihabiskan tersebut benar-benar membuat banyak perbedaan terhadap rambut Anda?

Sadie Nicholas seorang pengamat rambut asal Ingris meminta 5 perempuan memberi tahu berapa banyak uang yang mereka bayar untuk satu kali kunjungan ke salon. Dilansir dari DailyMail.com pada Sabtu (28/5/2015), berikut ini penuturan 5 orang itu untuk menata gaya rambut mereka.

Rambut Rp 0
Emy Eade (44 tahun) adalah seorang pengajar di sekolah khusus laki-laki di Inggris. Ia seorang single parent yang tinggal di Hampshire bersama anaknya, Rufus (11 tahun). Ia tak habis pikir dengan perawatan rambut yang menghabiskan banyak uang. Sementara ia bisa melakukannya sendiri dirumah. Model rambut milik Emy ini seharga Rp 0.





Rambut 200 Ribu Rupiah
Liz Tumbridge (35 tahun) adalah seorang ibu dari 3 anak dan istri dari Neil (33 tahun) yang menjabat sebagai controller perusaan keamanan. Liz memotong rambutnya ke salon yang tidak terlalu mahal. Ia mengeluarkan biaya murah untuk potong rambut dan merasa puas dengan model rambutnya.

2 dari 3 halaman

Rambut Rp 2 juta - Rp 4 juta

Rambut 2 Juta
Stephie Bateman (32 tahun) tidak berhenti mewarnai rambutnya. Baginya warna rambut merupakan harga dirinya dan dia rela mengeluarkan uang Rp 2 juta setiap 3 minggu sekali.




Rambut Rp 4 juta
Christine Oliveira (37 tahun). Menurutnya mengelurkan uang 4 juta sekali memotong rambut adalah hal yang wajar. Terlebih ia sangat puas dengan hasil potongan yang ia dapatkan pada rambutnya. "Namun untuk biaya yang lebih dari ini, Anda harus berfikir dua kal,i" ujarnya.

3 dari 3 halaman

Rambut Rp 10 juta - Rp 20 juta

Rambut 10 Juta
Justyna Kuklinski (38 tahun) melihat rambutnya sebagai investasi dan merupakan bagian terpenting dari penampilan profesionalnya sebagai seorang marketing dan communication sebuah perusahaan. Dengan menghabiskan Rp 10 juta, ia mendapatkan rambut halus alami.



Rambut Rp 20 Juta

Lisa Marley (41 tahun) memotong rambut 4 bulan sekali dengan biaya Rp 20 juta. Ia sangat puas dengan rambutnya setelah dipotong dan dirawat oleh celebrity stylist. Baginya, hasilnya sesuai dengan jumlah uang yang dia keluarkan.



Bagaimana menurut Anda? apakah gaya rambut yang menghabiskan uang mulai dari 0 rupiah hingga 20 juta rupiah terlihat berbeda? Semua tergantung selera dan budget Anda masing-masing tentunya. (mit/bio)