Sukses

Deretan Anak Seleb yang Gemar Gunakan Baju Super Mahal

Berikut deretan anak-anak selebriti hollywood yang gemar gunakan busana mahal.

Liputan6.com, Jakarta- Rasa cinta yang sangat besar pada anak membuat para selebriti hollywood tak jarang kerap memanjakan anak-anak mereka dengan barang-barang super mahal. Salah satu barang yang kerap dibeli dengan harga yang cukup fantastis untuk anak mereka adalah pakaian.

Pakaian dari brand kenamaan dengan harga selangit pun kerap membalut tubuh kecil anak-anak selebriti hollywood. Anak selebriti hollywood siapa saja yang gemar menggunakan pakaian super mahal? Berikut ulasan yang diberitakan oleh US Magazine, Selasa (24/2/2015):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1

Harper Beckham

Saat berjalan dengan sang ayah, David Beckham, Harper Beckham nampak cantik dengan menggunakan jaket pink dari Stella McCartney dan boots besutan Marc Jacob. Modis dan cantik itulah kata yang pantas disematkan untuknya.

Expensive Hollywood Kids' Clothes: How Much Celebrity Parents Spend

 

 

Penelope Disick

Putri kecil pasangan dari Kourtney Kardashian dan Scott Disick menggunakan gaun putih dengan aksen bunga dari Mischa Aoki, sepatu ballet dari Bloch Baby Carla dan headband yang senada dengan gaun cantiknya.

Couture Kid: Penelope Disick

3 dari 5 halaman

2

Jackson Theron

Tak hanya Charlize Theron saja yang gemar tampil modis dalam setiap penampilannya, namun sang anak Jackson Theron juga melakukannya. Dalam sebuah kesempatan ia tampil menggunakan sweater dan boots dengan harga yang cukup mahal.

Couture Kid: Jackson Theron

Seraphina Affleck

Seraphina Affleck menjadi salah satu anak yang beruntung karena memiliki seorang ibu yaitu Jennifer Garner yang sangat modis. Seraphina bahkan memiliki sebuah dress rancangan dari desainer papan atas Oscar De La Renta dengan harga yang sangat mahal.

Couture Kid: Seraphina Affleck

4 dari 5 halaman

3

Emme Anthony

Putri dari pasangan Jennifer Lopez dan Marc Anthony dalam sebuah kesempatan kerap tampil cantik dengan busana dari Chanel Brooch dan tas mungil dari Chanel dengan harga selangit.

Couture Kid: Emme Anthony

Flynn Bloom

Saat menghabiskan waktu bersama sang ayah, Orlando Bloom, Flynn Bloom nampak enerjik dengan menggunakan jaket motif bintang dari Mini Rodini Jacket. Tak hanya itu saja, ia juga memadukan baju tersebut dengan topi rajut berwarna abu-abu dan denim.

Couture Kid: Flynn Bloom

5 dari 5 halaman

4

Suri Cruise

Si cantik Suri Cruise menjadi salah satu anak selebriti yang kerap tampil modis dengan busana serba mewah. Dalam sebuah kesempatan ia menggunakan dress Mischka Aoki dan sepatu berwarna silver dari Monsoon.

Couture Kid: Suri Cruise

Skyler Berman

Pasangan Rachel Zoe dan Rodger Berman kerap mendandani sang anak Skyler Berman dengan busana super modis. Seperti dalam sebuah kesempatan ia melapisi tubuhnya dengan Gucci Bomber Jacket, denim dan boots berwarna senada dengan jaket kulitnya. (Cyn/Ars)

Couture Kid: Skyler Berman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini