Sukses

Tips Memilih Warna Lipstik untuk Bibir Berwarna Hitam

Liputan6.com, Jakarta- Memilih warna lipstik yang tepat untuk Anda merupakan suatu keharusan agar penampilan terlihat lebih sempurna dan elegan. Selain itu, akan lebih baik jika pemilihan lipstik disesuaikan dengan warna bibir Anda. Kali ini, untuk para pemilik bibir berwarna hitam, ada beberapa warna lipstik yang sangat sesuai dengan diri Anda sehingga penampilan semakin terlihat menawan. Warna lipstik apa saja yang cocok untuk Anda? Berikut ulasan yang diberitakan pada hari Kamis (25/12/2014):

2 dari 5 halaman

Burgundy

Salah satu warna lipstik yang tepat untuk pemilih bibir hitam adalah Burgundy. Dengan menggunakan lipstik ini, warna bibir akan terlihat berani dan mendalam. Selain itu, warna burgundy dapat membuat penampilan Anda semakin terlihat glamor dan elegan dari biasanya. 

3 dari 5 halaman

Red

Lipstik merah akan selalu menjadi salah satu warna yang akan membuat penampilan semakin terlihat glamor. Warna merah yang menyala dapat membuat bibir hitam Anda terlihat lebih elegan dan menyala. Jika ingin menambahkan kesan seksi, setelah menggunakan lipstik merah jangan lupa tambahkan lipgloss disekitar bibir Anda.

4 dari 5 halaman

Pink

Bagi pemilik bibir hitam, jangan lupa untuk selalu memilih warna-warna cerah sebagai lipstik Anda. Pilihlah warna-warna cerah seperti pink ataupun peach. Namun sayangnya, permainan warna cerah tak dapat menutupi pigmen di bibir hitam Anda. Jika ingin tetap menggunakan warna ini, sebelum menggunakan lipstik maka pulaslah bibir Anda dengan concealer dan corrector. 

5 dari 5 halaman

Wine Red

Walaupun wine red identik dengan warna yang cukup gelap, namun jangan berpikir bahwa warna ini akan membuat bibir terlihat lebih gelap. Karena, wine red dapat membuat bibir terlihat lebih dalam, tegas, berani dan elegan. Selain itu, wine red juga dapat menyamarkan pigmen di bibir Anda. (Cyn/Igw)