Sukses

Mengintip Isi Tas Mungil Ratu Elizabeth II

Liputan6.com, London- Diusianya yang menginjak angka 88 tahun, tak dapat dipungkiri Ratu Elizabeth II masih memiliki citarasa fesyen yang sangat baik. Dari atas hingga bawah pun ia perhatikan dengan sangat baik, salah satu contohnya adalah tas yang ia akan gunakan.

 

Saat berkunjung di Commonwealth Games beberapa waktu silam, ratu nampak membawa sebuah tas mungil yang selalu didekapnya.

Sesekali ia mengeluarkan lipstik dan memulasnya ke bibir agar selalu nampak segar di hari itu. Banyak masyarakat yang penasaran apa saja isi tas dari pemilik nama Elizabeth Alexandra Mary. Apa saja isi tas dari ratu London ini? Berikut ulasan yang dilansir oleh Telegraph, Selasa (19/8/2014) :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Lipstik

Hampir semua wanita memiliki benda yang satu ini dalam tasnya. Begitu pula dengan Ratu Elizabeth II. Lipstik yang ditaksir seharga Rp 16 juta ini menjadi lipstik kesayangan ratu karena mampu memberikan warna yang cerah di bibir.

3 dari 5 halaman

Uang Receh

Sang ratu juga menyediakan uang receh dalam tas mungilnya yang biasa ia gunakan saat berkunjung ke gereja. Pecahan uang kisaran 5 dan 10 Poundsterling terjajar rapi dalam tas nya.

4 dari 5 halaman

Kacamata

Queen Elizabeth biasa menggunakan kacamata sebagai alat bantunya untuk melihat. Maka dari itu, kacamata menjadi benda yang tak pernah ia lupakan untuk dibawanya kemanapun ia pergi.

5 dari 5 halaman

Pulpen

Ratu merupakan seorang yang sangat sibuk. Maka dari itu, pulpen juga menjadi benda yang selalu ia bawa saat beraktivitas. Agar jika saat membutuhkan, ia hanya tinggal mengambilnya dari tas saja. (Cyn/Ars) **

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS