Sukses

Teknologi Metaverse Semakin Nyata, Litedex Protocol Siap Jadi Pioneer Meta Finance

Staking dan Farming merupakan fitur favorit bagi para investor karena dapat memberikan manfaat lebih dan menciptakan ekosistem yang sangat luas di alam metaverse.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas bisnis di dunia Metaverse makin nyata dan terus berkembang ke berbagai sektor. Hal itu terlihat dari indikator data MetaMatric yang menyebut bahwa penjualan real estate di dunia virtual 3D itu mencapai USD 501 juta atau sekitar Rp 7,2 triliun di 2021.

Melihat potensi dan besarnya minat investasi di dunia metaverse akan dimaksimalkan oleh Litedex Protocol sebagai The Bridge of Metaverse Wealth terhadap pesatnya perkembangan teknologi di dunia metaverse. 

Chief Executive Officer Litedex Protocol, Andrew Suhalim menuturkan, Litedex sedang fokus membangun pondasi sebagai pioneer dengan mengusung konsep Meta Finance. 

Berbekal tim IT yang unggul dan dukungan finansial yang baik, Litedex saat ini sedang berproses mengaktifkan semua fitur-fitur favorit yang akan menjadi pilar Meta Finance.

Setelah berhasil dengan LDX Token yang sudah lulus tahapan audit Certik dengan hasil memuaskan. Saat ini, salah satu platform karya anak bangsa ini akan segera mengaktifkan fitur Staking dan Farming.

"Kedua fitur favorit ini akan segera aktif dalam waktu dekat dan saat ini sedang dalam proses audit Certik. Proses ini sangat penting dilakukan untuk meningkatkan kredibilitas platform dan membangun kepercayaan para user," jelas Andrew, Jumat (4/2/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Milestone

Staking dan Farming merupakan fitur favorit bagi para investor karena dapat memberikan manfaat lebih dan menciptakan ekosistem yang sangat luas di alam metaverse. 

Sementara itu, konsep Meta Finance yang diusung Litedex akan menjadi milestone bagi dunia kripto tanah air, karena litedex menunjukan keseriusannya membangun platform besar multi blockchain pertama asal Indonesia.

Sejalan dengan itu, litedex akan menjadi one stop exchange sehingga memberikan kemudahan bagi para pengguna yang berselancar di metaverse.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.