Sukses

Platform Kripto Ini Jadi Sponsor Resmi Liga Sepak Bola Australia

Kepala eksekutif AFL, Gillon McLachlan mengatakan kemitraan itu menandai babak baru yang menarik bagi sepak bola Australia.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Sepak Bola Australia telah mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kemitraan lima tahun dengan Crypto.com, yang merupakan salah satu perusahaan pertukaran aset kripto yang berbasis di Singapura. 

Dilansir dari Yahoo Finance, ditulis Selasa  (18/1/2022), menurut siaran pers yang dibagikan, Crypto.com akan menjadi platform pertukaran cryptocurrency resmi dan platform perdagangan cryptocurrency resmi Australian Football League (AFL) dan AFL Woman.

Pertukaran kripto ini juga akan ditampilkan sebagai mitra hak penamaan eksklusif dari 'Crypto.com AFL Score Review' untuk semua pertandingan Toyota AFL Premiership Season dan Final Series.

AFL menjadi liga olahraga Australia pertama yang bermitra dengan Crypto.com, sementara AFLW akan menjadi kompetisi olahraga wanita elit pertama yang disponsori Crypto.com di seluruh dunia. 

Kepala eksekutif AFL, Gillon McLachlan mengatakan kemitraan itu menandai babak baru yang menarik bagi sepak bola Australia.

"Teknologi mata uang kripto dan blockchain adalah industri yang dinamis dan sedang berkembang, dan AFL dengan senang hati bermitra dengan Crypto.com untuk menjadi yang terdepan dalam pertumbuhan industri di Australia,” kata McLachlan, seperti dikutip dari Yahoo Finance.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perluas Cryptocurrency

Sedangkan, Co-Founder dan CEO Crypto.com, Kris Marszalek mengatakan kemitraan baru ini adalah peluang besar untuk memperluas cryptocurrency di pasar yang sudah kuat. 

"Kami berkomitmen untuk berinvestasi di Australia, pasar utama dan pemimpin dalam adopsi mata uang kripto, berkontribusi pada pertumbuhan cepat kami lebih dari 10 juta pengguna secara global. AFL dan AFLW adalah platform yang sempurna untuk mengasosiasikan diri kita dengan olahraga dan budaya Australia,” ucap Marszalek.

"Sejauh ini, ini adalah olahraga tontonan paling populer di negara ini yang telah dimainkan selama lebih dari 150 tahun, sejarah yang kaya yang secara unik menyatukan warga Australia dengan cara yang benar-benar menginspirasi kami,” lanjutnya. 

Crypto.com adalah salah satu pertukaran cryptocurrency dengan kehadiran besar di dunia olahraga. Pada 21 Desember, Crypto.com menjadi perusahaan cryptocurrency pertama yang mensponsori tim olahraga wanita setelah bermitra dengan Angel City FC. 

 

Dua hari kemudian, pertukaran kripto membeli airtime Super Bowl dalam upaya untuk meningkatkan kesadaran mereknya. Crypto.com juga bermitra dengan lembaga olahraga seperti Formula 1, UFC, Klub Sepak Bola Paris Saint-Germain, dan Philadelphia 76ers (NBA) dalam beberapa bulan terakhir.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.