Sukses

Top 3: Zodiak yang Paling Suka Traveling

Artikel tentang 4 zodiak yang paling suka traveling, jadi tidak ragu jika liburan bersama mereka menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak terasa sudah masuk pertengahan tahun saja. Sudahkah Anda memanfaatkan cuti dan berkemas untuk merencanakan liburan selanjutnya?

Semua orang pastinya menyukai liburan yang menyenangkan. Sebab, untuk sementara waktu kita akan melepaskan semua rutinitas yang ada sehingga membuat tubuh lebih relaks dan bersantai. Nah, biasanya ada beberapa tipe traveler dalam membuat rencana.

Seperti ada yang suka membuat semuanya begitu terencana dengan detail. Mulai dari tujuan liburan, bagaimana tranportasi di sana, aktivitas apa yang mau dilakukan, penginapan, hingga estimasi biaya yang perlu dihabiskan.

Namun, ada juga traveler yang lebih suka melakukannya secara spontan. Jadi, mereka hanya memesan apa yang dibutuhkan dan membiarkan semuanya nanti saat sudah sampai di tempat tujuan.

Artikel tentang 4 zodiak yang paling suka traveling, jadi tidak ragu jika liburan bersama mereka menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Jamal Musiala puji permainan Lamine Yamal, Spanyol permalukan Jerman 2-1 di Euro 2024.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 10 ide quality time bersama anak yang tidak menguras kantong.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak yang Paling Suka Traveling, Jadi Tidak Ragu Jika Liburan Bersama Mereka

 

Jika Anda sendiri termasuk yang pertama, bisa jadi hal ini juga dipengaruhi oleh zodiak yang dimiliki, lho. Ini karena beberapa zodiak memang memiliki sifat alami sebagai seorang traveler.

Di mana mereka biasanya ingin melihat sebanyak mungkin apa yang mereka lihat dan mendapatkan aktivitas sebanyak mungkin selama liburan. Jadi, bisa dibilang mereka tidak akan membuang-buang waktu.

Maka kalau Anda merencanakan liburan bersama mereka, pastinya Anda tinggal membawa diri dan perlengkapan saja. Tentunya karena mereka sudah mempersiapkan semuanya dengan sangat baik. 

Dilansir dari Stylecaster, Rabu (3/7/2024), ini dia empat zodiak yang suka merencanakan liburan dan berusaha untuk mewujudkan semuanya! Kira-kira ada zodiak Anda tidak, ya?

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jamal Musiala Puji Permainan Lamine Yamal, Spanyol Permalukan Jerman 2-1 di Euro 2024

Lamine Yamal menerima pujian dari sesama pemain yaitu Jamal Musiala. Kedua pemain muda ini telah menjadi bintang internasional yang luar biasa di turnamen kontinental yang sedang berlangsung, dengan Lamine menerima sambutan hangat karena mengikuti eksploitasi klubnya di Blaugrana dan meneror tim seperti juara bertahan Italia yang kini tersingkir di babak penyisihan grup.

Lamine Yamal memiliki pengagum bintang Bayern Munich Jamal Musiala, yang memberinya pujian besar sehubungan dengan cara pemain asli Mataro itu meninggalkan jejaknya di usia yang begitu muda.

“Berada di level ini di usia 16 tahun sungguh menyenangkan. Di usia 16 tahun saya masih belum memiliki kondisi fisik untuk berlatih dengan profesional, bermain konsisten dan bertahan di level itu,” aku Jamal Musiala yang berlomba untuk mendapatkan gelar Golden Boots dengan Cody Gakpo dari Belanda dengan tiga gol.

Meski begitu, Musiala mencatat bahwa meskipun “menyenangkan melihat Lamine”, tuan rumah Jerman tidak “hanya perlu khawatir tentang dia” ketika berbicara tentang La Roja.

“Spanyol punya banyak pemain yang memberi nilai tambah bagi tim dan berbahaya: Nico Williams, Pedri…,” tambah Musiala, mengacu pada target transfer Barca dan pemain nomor 8 saat ini yang mendikte permainan dari lini tengah.

“Mereka semua adalah pesepakbola yang bisa menentukan pertandingan sendirian, tapi kami orang Jerman juga punya [kualitas] dan itulah mengapa kami harus percaya diri.”

Lebih lanjut, Musiala yakin bahwa ia dan rekan satu timnya mendapat tekanan lebih besar karena bermain di kandang sendiri.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 10 Ide Quality Time Bersama Anak yang Tidak Menguras Kantong

Quality time bersama anak adalah momen berharga di mana orang tua dan anak dapat terhubung secara mendalam. Ini adalah waktu yang diperuntukkan khusus untuk berinteraksi, bermain, belajar, dan saling memahami tanpa gangguan dari hal-hal lainnya.

Dalam keseharian yang sibuk, quality time seperti ini sangat penting untuk membangun hubungan yang kuat antara orang tua dan anak.

Selama quality time bersama anak, fokus utama adalah memberikan perhatian penuh kepada mereka. Ini berarti mengalihkan perhatian dari pekerjaan, gadget, atau hal lain yang bisa mengganggu.

Dengan memberikan perhatian penuh, orang tua dapat benar-benar merasakan kehadiran anak dan memahami dunia mereka dengan lebih baik.

Quality time juga merupakan kesempatan yang bagus untuk mengajarkan nilai-nilai dan pelajaran penting kepada anak.

Mereka akan merasa dihargai dan dicintai saat orang tua menghabiskan waktu bersama khusus untuk mereka. Ini juga membantu membangun kepercayaan diri anak karena mereka merasa didukung dan dipahami oleh orang tua.

Tetapi tak jarang para orang tua ketika mereka memikirkan tentang beberapa hal yang menarik untuk dilakukan, mereka mulai khawatir tentang seberapa besar biayanya. Liburan yang telah dilakukan dan tagihan yang harus dibayar telah menghabiskan sebagian besar anggaran keluarga tentunya.

Tetapi bunda dan ayah, kalian tak usah khawatir akan hal itu, karena berikut ialah cara-cara Anda bisa melakukan quality time bersama anak yang tidak akan menghabiskan banyak uang, melansir dari Life Hacker, Senin (08/04/2024).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini