Sukses

Potret Lawas Masa Muda Titi DJ saat Jadi Model Cover Majalah, Cantiknya Bikin Pangling

Ketika masih remaja, Titi DJ sering kali menjadi model untuk sampul majalah. Keelokan wajahnya waktu itu berhasil mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Titi DJ baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-58 pada 27 Mei 2024. Meskipun sudah memasuki usia lanjut, penampilannya tetap terlihat awet muda. Hal ini mungkin mengejutkan mengingat bahwa dalam dua tahun lagi, ia akan memasuki usia lansia.

Perbandingan usia dengan putrinya yang terpaut 32 tahun membuat Titi DJ dan Stephanie Poetri terlihat seperti kakak-adik. Operasi anti-aging yang dilakukan oleh penyanyi ini di Korea pada tahun 2023 menambah keajaiban penampilannya. Meskipun mendekati usia 60 tahun, Titi DJ tetap memancarkan kesegaran yang luar biasa.

Namun, wajahnya saat ini sangat berbeda dengan masa remajanya di mana ia sering menjadi model sampul majalah. Sosok Titi DJ yang lahir pada tahun 1966 ini masih mampu memukau banyak orang. Ingin tahu lebih banyak tentang penampilan Titi DJ di masa muda? Baca ulasannya berikut, Rabu (19/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Awali Karier dengan Mengikuti Kelompok Seni Swara Mahardika

Titi DJ memulai perjalanan kariernya bersama grup seni Swara Mahardhika. Dari situ, ia kerap tampil sebagai model sampul majalah. Inilah salah satu fotonya saat menghiasi sampul majalah MODE pada tahun 1989, di mana ia terlihat bergaya dengan rambut keriting yang modis.

3 dari 12 halaman

Cantik Sejak Dulu

Mantan istri Bucek Depp ini telah memiliki wajah menawan sejak muda. Seperti yang terlihat pada potret saat ia menjadi model untuk Majalah Femina. Pesona wajahnya tak berkurang sedikit pun hingga sekarang.

4 dari 12 halaman

Tampil Elegan dengan Gaya yang Feminin

Berikut adalah foto Titi DJ ketika menjadi model sampul Majalah Rias pada tahun 1984. Saat masih muda, penyanyi yang kini telah berusia 58 tahun ini tampak anggun dengan hiasan bunga di rambutnya. Penampilannya semakin memukau dengan tambahan aksesoris berupa anting dan kalung mutiara.

5 dari 12 halaman

Tampil Berbeda dengan Gaya Rambut Pendek

Ini adalah foto Titi DJ dengan potongan rambut pendek. Gaya rambut tersebut memberikan tampilan yang berbeda dari biasanya. Dengan ekspresi wajah fierce, Titi DJ tetap terlihat memukau di sampul Majalah Ria Film.

6 dari 12 halaman

Titi DJ dengan Gaya Agak Tomboi

Ketika masih muda, Titi DJ pernah tampil dengan gaya yang sedikit tomboy, menambah pesona dirinya saat menjadi model sampul majalah Gadis. Meskipun demikian, senyuman manis yang menjadi ciri khasnya tetap tidak berubah dari dulu.

7 dari 12 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Titi DJ

8 dari 12 halaman

Titi DJ Punya Anak Berapa?

Dari perkawinannya dengan Bucek Depp, ia dikaruniai tiga orang anak, yaitu Salmaa Chetizsa Muchtar dan saudara kembarnya, Salwaa Chetizsa Muchtar, serta Daffa Jenaro Muchtar.

9 dari 12 halaman

Apakah Stephanie Putri Anak Titi DJ?

Stephanie merupakan putri dari Titi DJ yang lahir dari pernikahannya dengan Andrew Hollis Dougharty pada 5 November 1999.

10 dari 12 halaman

Apa Agama Titi DJ?

Dalam pengakuannya, Titi DJ menyatakan bahwa ia menjadi mualaf saat menikah dengan Bucek Depp, dan kemudian menjadikan Andrew mualaf karena pengaruh dirinya yang hingga saat ini tetap memeluk agama Islam.

11 dari 12 halaman

Apakah Titi DJ Oplas?

Titi DJ diketahui telah menjalani prosedur operasi plastik di Korea Selatan untuk mempertahankan penampilan mudanya.

12 dari 12 halaman

Titi DJ Pernah Menikah Berapa Kali?

Titi menikah dengan Bucek Depp pada tahun 1995, namun pernikahan mereka hanya bertahan selama dua tahun. Mereka bercerai setelah dikaruniai tiga anak. Pada tahun 1999, Titi kembali menikah, kali ini dengan Andrew Hollis Dougharty. Sayangnya, rumah tangga mereka pun tidak langgeng dan berakhir dengan perceraian setelah tujuh tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini