Sukses

Top 3: Pembaca Gerak Bibir Ungkap Larangan Tegas Kate Middleton pada Anaknya

Artikel tentang ahli baca bibir ungkap larangan tegas Kate Middleton pada anaknya, Pangeran Louis menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Anak bungsu Pangeran William dan Kate Middleton, tampaknya memiliki cara tersendiri menikmati kehadirannya di acara Trooping the Color di Istana Buckingham baru-baru ini.

Pangeran Louis tertangkap kamera sedang terjatuh saat dia berdiri di samping ibu dan saudara kandungnya, Pangeran George dan Putri Charlotte sebelum parade militer dimulai.

Rekaman bayangannya di jendela kaca menjelang acara menunjukkan dia dengan polosnya tersandung di tengah hujan. Louis tampak berdiri di samping saudara perempuannya Charlotte ketika kuda dan keretanya mendekati Keluarga Kerajaan.

Tapi itu bukan satu-satunya saat pangeran muda itu menimbulkan kehebohan ketika dia tertangkap sedang terganggu perhatiannya selama upacara di balkon. Pangeran Louis tampak dengan nakal menarik tali tirai saat ibunya, Kate, berdiri di dekatnya, memperhatikan setiap gerakannya.

Dengan gayanya yang khas, alih-alih memandang ke arah orang banyak, ia malah menarik tali putih di jendela. Kate tentu tidak tinggal diam. Ia memberikan instruksi yang kemudian dibalas oleh Pangeran Louis.

Artikel tentang ahli baca bibir ungkap larangan tegas Kate Middleton pada anaknya, Pangeran Louis menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang bacaan niat, tata cara pengerjaan, serta doa sesudah sholat Idul Adha.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang I.N Stray Kids donasikan uang Rp1,18 miliar, jadi anggota termuda klub ChildFund Korea.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ahli Baca Bibir Ungkap Larangan Tegas Kate Middleton pada Anaknya, Pangeran Louis

 

Pembaca bibir The Mirror, Nicola Hickling mengungkap ucapan yang keluar dari mulut para bangsawan tersebut di acara Trooping the Color.

Instruksi agung Kate

Kate Middleton memberikan instruksi yang sangat anggun kepada ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis, saat mereka menyaksikan tontonan militer dari sebuah gedung yang menghadap ke lapangan parade. Kate tampaknya menyuruh anak-anaknya untuk tetap di tempat mereka tiba di Horse Guards.

Dan mereka berempat terlihat mengawasi dari jendela - dan pada satu titik Kate memberikan beberapa instruksi kepada anak-anak tersebut, menurut pembaca bibir Nicola. Dia tampak berkata: "Kamu tetap di sana, oke?" Dan setelah membungkuk ke arah Putri Charlotte, dia menambahkan: "Teruslah tersenyum dan diamlah di sini sebentar."

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bacaan Niat, Tata Cara Pengerjaan, Serta Doa Sesudah Sholat Idul Adha

Sholat Idul Adha merupakan salah satu ibadah yang sangat penting bagi umat Muslim di seluruh dunia. Ibadah ini dilaksanakan sebagai bagian dari perayaan Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 10 Dzulhijjah setiap tahunnya. 

Artikel ini akan mengulas tata cara sholat Idul Adha, niat yang harus dibaca, serta syarat-syarat yang perlu dipenuhi sebelum melaksanakan sholat tersebut.

Niat Sholat Idul Adha

Bacaan niat sholat Idul Adha adalah sebagai berikut:

1. Untuk menjadi imam: “أُصَلِّي سُنَّةَ الْعِيدَيْنِ رَكْعَتَيْنِ إِمَامًا لِلَّهِ تَعَالَى”

Artinya: “Saya niat sholat sunnah Idul Adha dua rakaat menjadi imam karena Allah Ta’ala.”

2. Untuk menjadi makmum: “أُصَلِّي سُنَّةَ الْعِيدَيْنِ رَكْعَتَيْنِ مَأْمُومًا لِلَّهِ تَعَالَى”

Artinya: “Saya niat sholat sunnah Idul Adha dua rakaat menjadi makmum karena Allah Ta’ala.”

Niat ini diucapkan dalam hati sebelum takbiratul ihram pada awal sholat Idul Adha.

Syarat Sholat Idul Adha

Bersuci: Mandi besar sebelum berangkat ke tempat sholat.

Berpakaian Terbaik: Memakai pakaian terbaik dan wewangian.

Tidak Makan Sebelum Sholat: Tidak makan atau minum sebelum sholat karena hari itu adalah hari penyembelihan hewan kurban.

Ketentuan Tambahan

Tidak Memotong Kuku atau Rambut: Sebelum pelaksanaan sholat Idul Adha.

Berangkat Lebih Awal: Untuk memberi kesempatan kepada yang hendak berkurban setelah sholat.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. I.N Stray Kids Donasikan Uang Rp 1,18 Miliar, Jadi Anggota Termuda Klub ChildFund Korea

Pada tanggal 7 Juni 2024 lalu, I.N Stray Kids mengejutkan para penggemar karena baktinya pada sebuah komunitas amal. Penyanyi bernama asli Yang Jeong In ini menunjukkan kemurahan hatinya dengan berdonasi sebesar 100 juta KRW atau sekitar 1,18 miliar rupiah.

Jumlah donasi yang tidak sedikit ini tentu mengundang decak kagum dari para penggemarnya. Terlebih kegiatan amal tersebut dilakukan di usianya yang masih sangat muda. Diketahui I.N lahir pada tanggal 8 Februari 2001, sehingga tahun ini umurnya baru menginjak 23 tahun.

Atas jasanya ini, maknae Stray Kids tersebut juga secara resmi menjadi anggota termuda dari Klub Green Noble ChildFund Korea, sebuah kelompok donor bergengsi di Korea Selatan.

Tidak hanya itu, donasi yang diberikannya saat ini juga menjadikan dirinya sebagai donatur ke-474 yang bergabung dalam grup filantropi tersebut. 

Kontribusinya I.N kali ini ditujukan untuk mendukung ChildFund Korea dalam memberikan bantuan penting kepada anak-anak yang membutuhkan, seperti bantuan nutrisi, medis, hingga perbaikan kondisi kehidupan mereka.

Harapannya, anak-anak dapat memiliki akses yang cukup, sehingga nantinya dapat memiliki masa depan yang lebih baik.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini