Sukses

Potret Nong Poy Sebelum Resmi Jadi Transgender pada Usia 17 Tahun

Nong Poy merupakan seorang remaja asal Thailand yang nekat memutuskan untuk melakukan operasi pergantian kelamin di usianya yang masih 17 tahun.

Liputan6.com, Malang Nong Poy, salah satu perempuan transgender tercantik di dunia dari Thailand, telah menarik perhatian banyak orang. Ia terkenal karena kecantikannya yang mirip dengan wanita tulen, dan baru-baru ini menjadi sorotan ketika memenangkan hati seorang pria anak konglomerat.

Keputusannya untuk mengubah identitas gender datang pada usia yang sangat muda, dan bahkan pada masa remajanya, ia sudah berhasil memenangkan beberapa kontes kecantikan di Thailand pada tahun 2004. Kecanikannya yang menawan membuat banyak orang penasaran dengan penampilannya ketika remaja.

Inilah 6 potret Nong Poy saat masa remajanya yang pasti menarik perhatian Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Nong Poy Melakukan Operasi Pergantian Kelamin Saat Berusia 17 Tahun

Nong Poy memilih untuk menjalani operasi pergantian kelamin menjadi transgender perempuan pada usia 17 tahun setelah menyadari bahwa identitas sejatinya adalah seorang perempuan. Sebelumnya dikenal dengan nama Saknarin Marnyaporn, ia kemudian menjalani operasi untuk mengubah jenis kelaminnya.

3 dari 12 halaman

Nong Poy Berhasil Menjadi Pemenang Kontes Kecantikan Miss Tiffany 2010

Sebagai seorang transgender, Nong Poy meraih gelar Miss Tiffany 2004 dan Miss International Queen 2004. Selain berkarir di industri hiburan dan modeling, Nong Poy juga aktif sebagai peneliti di Bring Life Laboratory dan Supplements Manufacture (BIOMT) Thailand.

4 dari 12 halaman

Nong Poy Pernah Dinobatkan Menjadi Transgender Tercantik

Dengan paras cantiknya dan proporsi tubuh yang sempurna, Nong Poy pernah dinobatkan sebagai transgender tercantik di Thailand. Bahkan, dengan kecantikannya tersebut, ia berhasil mengambil hati seorang anak konglomerat yang saat ini sudah menjadi suaminya. 

5 dari 12 halaman

Memiliki Paras yang Cantik Seperti Wanita Tulen

Penampilan cantik Paras Nong Poy membuatnya terlihat seperti wanita sejati, ditambah lagi dengan tubuh kecil dan pesona yang memikat.

6 dari 12 halaman

Nong Poy Mulai Terjun ke Dunia Seni Peran pada Tahun 2010

Pada tahun 2010, Nong Poy tidak hanya menjadi model aktif tetapi juga memulai karirnya sebagai seorang aktris muda.

7 dari 12 halaman

Tetap Terlihat Cantik Meski Sudah Berusia 37 Tahun

Saat ini, Nong Poy telah mencapai usia 37 tahun. Meskipun begitu, penampilannya tetap sama seperti dulu dan masih memancarkan kecantikan di usia yang memasuki awal 30-an.

8 dari 12 halaman

Siapakah Nong Poy Dulu?

Sebagai transgender tercantik, tidak mengherankan bahwa karier Nong Poy melesat di dunia hiburan Thailand sebagai model papan atas. Ketenarannya membuat banyak orang penasaran ingin mengetahui kehidupan pribadinya sebelum memutuskan menjadi transgender pada usia 17 tahun.

 

9 dari 12 halaman

Apakah Pekerjaan Nong Poy?

Publik mengenal Nong Poy sebagai seorang model dan aktris. Sebelum mencapai ketenarannya saat ini, ia sudah pernah tampil dalam video musik "Mai Chai Poo Chai" oleh Doo Ba Doo. Selain itu, transpuan ini juga sering muncul dalam berbagai iklan Thailand dan majalah mode.

10 dari 12 halaman

Nong Poy Mirip Siapa?

Nong Poy dijuluki sebagai transgender tercantik di dunia. Tak disangka, potret masa mudanya mirip dengan artis Indonesia, Sandra Dewi.

 

11 dari 12 halaman

Siapakah Suami Nong Poy?

Transgender tercantik, Nong Poy, telah menikah dengan seorang crazy rich Thailand pada 1 Maret 2023 yang lalu.

12 dari 12 halaman

Kuliah di Jurusan Apakah Nong Poy?

Awalnya, Nong Poy kuliah di jurusan ekonomi, tetapi ia hanya bertahan selama tiga bulan. Setelah itu, pada tahun 2004, Nong Poy memenangkan kontes kecantikan Miss Tiffany. Pemilik nama asli Treechada Malayaporn tersebut kemudian kembali mencoba melanjutkan kuliah tiga tahun kemudian dengan masuk ke fakultas hukum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini