Sukses

Top 3: Sederet Fakta Film Transformers: Rise of the Beasts

Artikel tentang tayang besok 7 Juni 2023, ini sederet fakta tentang film Transformer: Rise of the Beasts menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sekuel film Transformers berjudul Transformers: Rise of The Beasts akan tayang pada Rabu, 7 Juni 2023, besok. Jika dalam film-film Transformers sebelumnya kita selalu menyaksikan aksi kendaraan yang bertransformasi menjadi robot canggih, maka kali ini cukup berbeda. Pasalnya Transformers: Rise of The Beasts akan memunculkan aksi para Maximal, robot yang berwujud binatang.

Robot Maximal sendiri terdiri dari Optimus Primal (Ron Perlman), Airazor (Michelle Yeoh), Cheetor (Tongayi Chirisa), dan Rhinox (David Sobolov). Keempatnya berwujud binatang seperti gorila, elang, cheetah, dan badak. 

Kini para penggemar franchise Transformers itu pun sangat menantikan penayangan perdana film seri ketujuh dari seri film Transformers, Transformers: Rise of the Beasts. 

Artikel tentang tayang besok 7 Juni 2023, ini sederet fakta tentang film Transformer: Rise of the Beasts menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang menurut astrologi, ini masalah kesehatan yang sering dialami setiap zodiak.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tiga zodiak yang bakal sukses temukan pasangan lewat aplikasi kencan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tayang Besok 7 Juni 2023, Ini Sederet Fakta Tentang Film Transformers: Rise of the Beasts

 

Disutradarai oleh Steven Caple Jr. dan ditulis oleh Joby Harold, Darnell Metayer, Josh Peters, Erich Hoeber, dan Jon Hoeber, film ini akan menjadi sekuel tersendiri dari Bumblebee (2018). Transformers: Rise of the Beasts dibintangi oleh Anthony Ramos, Dominique Fishback, dengan Peter Cullen, Ron Perlman, Peter Dinklage, Michelle Yeoh, dan lainnya, dalam peran pengisi suara.

Nah, sebelum para penggemar menyaksikan film yang akan tayang besok ini, ada baiknya kalian membaca sederet fakta keren tentang Transformers: Rise of the Beasts. Dilansir dari SK Pop, berikut ulasannya:

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Menurut Astrologi, Ini Masalah Kesehatan yang Sering Dialami Setiap Zodiak

Apa yang ada di pikiran Anda jika berbicara tentang astrologi? Biasanya, kita menggunakan astrologi hanya untuk mengenal karakteristik atau sifat seseorang, seperti apa yang mereka sukai, hobi, dan bagaimana mereka bersosialisasi.

Namun, percayakah Anda kalau astrologi juga bisa menjadi alat yang berharga dalam memahami kesehatan seseorang?

Nah, astrologi sendiri bisa membantu Anda dalam memahami masalah kesehatan diri sendiri ataupun orang lain. Hal ini dikenal juga dengan astrologi medis, atau disebut iatromathematics. Sebab, setiap zodiak yang dimiliki seseorang bisa diasosiasikan juga dengan masalah kesehatan yang ia miliki. 

Berdasarkan informasi yang kami lansir dari Hindustan Times, Selasa (6/6/2023), berikut ini adalah masalah kesehatan yang kerap dialami oleh masing-masing zodiak dan bagaimana cara mengatasinya. Yuk, cari tahu bersama-sama selengkapnya di sini!

Aries

Orang yang berzodiak Aries seringkali dikenal sebagai sosok yang sangat impulsif dan keras kepala. Walaupun sebenarnya karakter ini bisa bersifat positif, tapi bisa menyebabkan masalah kesehatan yang serius.

Hal ini membuat orang dengan zodiak berlambang domba jantan jadi sering mengalami stres, sakit kepala, migrain, dan gangguan kecemasan.

Mereka juga rentan terhadap cedera karena sifat impulsifnya ini. Untuk itu, jika tidak ingin mengalami masalah, para Aries harus memastikan tetap beristirahat yang cukup, olahraga rutin, serta mempraktikkan teknik manajemen stres. Selain itu, sebaiknya hindari stimulan seperti kafein.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 3 Zodiak yang Bakal Sukses Temukan Pasangan Lewat Aplikasi Kencan

Berada di aplikasi kencan bisa terasa seperti siklus tanpa henti: menelusuri prospek potensial selama berjam-jam, melupakan Anda mengunduhnya, tidak memeriksa pesan Anda selama dua minggu, melakukan beberapa kencan yang tidak terlalu bagus, dan menghapus itu dari ponsel Anda karena frustrasi.

Sering kali Anda dapat mengunduh ulang aplikasi sebelum mencapai batas Anda, tetapi jika Anda tidak beruntung bertemu seseorang secara online, jangan tersinggung. Beberapa zodiak ditakdirkan untuk lebih sukses di aplikasi kencan daripada yang lain, jadi jika Anda belum menemukan pasangan yang cocok, bagan kelahiran Anda mungkin yang harus disalahkan.

Menurut Michelle Bell, pendiri aplikasi astrologi Cosmic Fusion, orang-orang paling sukses di aplikasi kencan secara alami mampu membuat profil yang bergerak, menarik perhatian, atau menyenangkan secara estetika, dan itu semua berkat tanda zodiak mereka. Tetapi hanya karena Anda bukan salah satu dari tiga tanda zodiak ini tidak berarti Anda harus berhenti sepenuhnya dari Tinder.

Berikut ini zodiak yang bakal sukses mendapatkan pasangan lewat aplikasi kencan. Dihimpun dari Bustle, ini dia.

Cancer

Bahkan melalui layar gawai sekalipun, Cancer tidak takut untuk memakai perasaan mereka saat mencari pasangan lewat aplikasi kencan, yang mungkin dilihat orang sebagai bendera hijau. “Profil mereka seperti perjalanan rollercoaster yang emosional, membawa Anda dalam perjalanan menembus lubuk hati mereka,” kata Bell. “Anda akan menemukan deskripsi yang mengharukan tentang hasrat, impian, dan keinginan mereka, terbungkus dalam pelukan kerentanan yang lembut.” Siapa yang tidak akan tertarik mengenalnya?

Jika biografi dan jawaban cepat mereka tidak cukup, mungkin foto mereka akan berubah pikiran. “Gambar profil [Cancer] akan menarik hati sanubari Anda, mengabadikan momen lembut dan ekspresi asli,” kata peramal itu. “Anda mungkin menemukan mereka berpelukan dengan hewan peliharaannya yang menggemaskan, dikelilingi oleh orang-orang terkasih, atau sekadar menikmati keindahan alam. Cancer tahu cara membangkitkan emosi melalui pencitraan, membuat Anda merasakan hubungan instan dengan dunia mereka.”

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini