Sukses

Top 3: Resmi Jadikan Seks sebagai Olahraga, Swedia Akan Gelar Kejuaraan Seks Eropa Pertama

Artikel tentang Swedia resmi jadikan seks sebagai olahraga, akan gelar kejuaraan seks Eropa pertama menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Swedia secara resmi telah mengumumkan seks sebagai olahraga. Ya, Anda membacanya dengan benar. Swedia menjadi negara pertama yang mendaftarkan seks sebagai olahraga. Negara tersebut juga akan mengadakan kejuaraan seks Eropa pertama di Gothenburg pada 8 Juni 2023 mendatang. 

Dilansir dari Hindustan Times, Senin (5/6/2023), kompetisi itu akan berlangsung di bawah bimbingan Federasi Seks Swedia dan akan berlangsung selama enam minggu. Ini akan melibatkan peserta dalam aktivitas seksual, termasuk rayuan, seks oral, penetrasi, daya tahan, pijat tubuh, pemanasan, menjelajahi zona erotis, dan banyak lagi.

Para kontestan di kejuaraan seks Eropa ini akan berkompetisi dalam waktu enam jam setiap hari, dengan pertandingan individu berlangsung selama 45 hingga 60 menit, menurut beberapa laporan. Pada pendaftaran awal, 20 orang dari berbagai negara akan berpartisipasi dalam kompetisi ini.

Artikel tentang Swedia resmi jadikan seks sebagai olahraga, akan gelar kejuaraan seks Eropa pertama menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang memancarkan aura positif, ini 6 zodiak yang bikin orang di sekitarnya bahagia.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang selalu positif, 5 zodiak ini punya niat tulus di hati menurut astrologi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Swedia Resmi Jadikan Seks sebagai Olahraga, Akan Gelar Kejuaraan Seks Eropa Pertama

 

Sementara panel yang terdiri dari tiga juri akan menentukan pemenang kejuaraan, penonton juga akan memengaruhi keputusan kompetisi seks ini. Mereka akan dinilai dari beberapa aspek aktivitas seksual.

Keputusan akhir akan bergantung pada beberapa faktor, seperti chemistry antara pasangan, pengetahuan tentang seks, tingkat daya tahan tubuh, dll.

Kabarnya, pasangan dengan pengetahuan 'Kamasutra', akan menerima poin bonus. Selain itu, kejuaraan ini untuk keberagaman dan telah mendorong orang-orang dari berbagai orientasi seksual untuk berpartisipasi.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Memancarkan Aura Positif, Ini 6 Zodiak yang Bikin Orang di Sekitarnya Bahagia

Orang-orang tertentu memancarkan aura positif. Setiap kali mereka masuk ke sebuah ruangan, Anda tidak bisa tidak tertarik ke orbitnya.

Mereka selalu tersenyum, umumnya memiliki pandangan hidup yang optimis, dan akan selalu menemukan sesuatu untuk dirayakan. Orang-orang ini hanya memancarkan energi yang baik—dan astrologi mereka mungkin ada hubungannya dengan itu. Berikut ini daftar zodiak yang paling bisa menggembirakan orang dari yang benar-benar menyenangkan hingga yang sangat gembira bila orang di sekitarnya bahagia. 

Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1. Cancer

Cancer terjebak dalam perasaan mereka hampir sepanjang waktu. Mereka memiliki reputasi sebagai orang yang sensitif atau terlalu emosional, tetapi mereka juga memiliki sisi yang lebih ringan yang dapat memunculkan getaran baik pada siapa pun.

"Mereka suka bersenang-senang—tertawa dengan orang yang dicintai atau memberi makan orang membuat mereka bahagia," kata Rebecca Schmidt, astrolog di Trust the Effing Process.

Tanda air yang sangat intuitif ini tahu cara mengangkat semangat orang. Jika Anda merasa sedih atau tidak nyaman dengan cara apa pun, Cancer akan selalu berusaha membuat Anda tersenyum.

2. Aquarius

Zodiak Aquarius dapat dengan mudah mengubah situasi apa pun menjadi positif. Mereka bekerja dengan pendekatan out-of-the-box, dan mereka tidak membutuhkan segalanya sempurna untuk menemukan inspirasi. Plus, mereka selalu mencari hal terbaik berikutnya.

"Semangat penasaran ini membawa mereka ke jalan penemuan, eksplorasi, dan akhirnya, kegembiraan," kata Rachel Clare, astrolog profesional di Mystic Sense. Cara berpikir unik mereka memungkinkan mereka untuk fokus pada konsep inovatif, dan mereka dapat mempersiapkan masa depan lebih baik daripada beberapa tanda zodiak lainnya.

Tanda-tanda udara ini juga merasakan kegembiraan yang luar biasa ketika mereka melakukan sesuatu untuk komunitas dan memperjuangkan keadilan sosial. "Diperintah oleh planet kemanusiaan Uranus, mereka bersemangat membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, dan mereka tidak takut membela apa yang mereka yakini," kata Clare.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Selalu Positif, 5 Zodiak Ini Punya Niat Tulus di Hati Menurut Astrologi

Banyak dari kita tentu jarang menemukan orang yang selalu siap menjadi yang paling perhatian, suportif, dan pengertian.

Orang-orang ini selalu memiliki pola pikir positif dan sangat tulus, juga berhati lembut. Mereka juga tidak percaya pada ketidakjujuran, kebohongan dan pengkhianatan.

Mereka bahkan tidak memiliki satu pun utas buruk di tubuh mereka. Seperti beberapa zodiak ini yang cenderung memiliki niat tulus di hati menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Minggu (4/6/2023).

1. Cancer

Cancer dikenal karena sifat mengasuh dan empatinya. Pemilik zodiak ini benar-benar peduli dengan kesejahteraan orang lain dan seringkali mengutamakan kebutuhan orang yang mereka cintai di atas kebutuhannya sendiri.

Rasa kasih sayang dan intuisi mereka yang kuat membantunya memahami dan mendukung orang lain. Jadi, mereka secara alami cenderung untuk membantu orang lain.

2. Libra

Libra dikenal karena keadilan, diplomasi dan keinginannya akan harmoni. Individu dengan zodiak ini memiliki rasa keadilan yang kuat dan selalu berusaha mencari jalan tengah.

Mereka benar-benar ingin semua individu bahagia dan bahkan akan berusaha keras untuk menciptakan lingkungan yang seimbang dan harmonis.

3. Sagitarius

Sagitarius memiliki jiwa yang optimis dan suka berpetualang serta memiliki semangat hidup yang tulus terhadap keinginan untuk mengeksplorasi pengalaman baru.

Individu berzodiak ini menginginkan yang terbaik untuk dirinya sendiri dan orang lain, dan niat mereka termasuk mencari pertumbuhan pribadi. Mereka menginspirasi orang lain juga untuk melakukan hal serupa.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini