Sukses

Top 3: Deretan yang Punya Selera Humor Gelap dan Sarkas

Artikel tentang Leo hingga Scorpio, 4 zodiak ini miliki selera humor gelap dan suka bersikap sarkas menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa zodiak bangga dengan sarkasme mereka. Mereka menggunakannya untuk menggetarkan teman-teman mereka dan meringankan suasana saat orang yang mereka cintai terlalu tegang. 

Mereka sering merasa bahwa mereka memiliki banyak lelucon sinis untuk dilontarkan dan komentar sarkastik yang dapat membuat orang terkesan atau bahkan tak nyaman.

Terkadang dark humor dan lidah tajam mereka terlihat sedikit ekstrem, tetapi mereka benar-benar berharap untuk membuat orang-orang di sekitar mereka tertawa cekikikan. Akibatnya, mereka menunggu sampai mereka memiliki penonton yang lebih baik untuk humor gelap dan sikap sarkas mereka

Artikel tentang Leo hingga Scorpio, 4 zodiak ini miliki selera humor gelap dan suka bersikap sarkas menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang lima tanda Anda bisa memercayai seseorang sepenuhnya.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang sering mencium bau yang sebenarnya tidak ada? Hati-hati gejala phantosmia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Leo hingga Scorpio, 4 Zodiak Ini Miliki Selera Humor Gelap dan Suka Bersikap Sarkas

Dilansir dari Pinkvilla berikut ulasannya:

Cancer

Cancer secara alami suka bermain dan suka berpetualang, menjadikan mereka salah satu zodiak yang paling nakal. Tanda air ini mendekati kehidupan dengan semangat dan kesembronoan. 

Mereka memiliki kemampuan luar biasa untuk membuat orang tertawa dengan ucapan cerdas dan anekdot lucu mereka. Tetapi hanya sedikit orang yang tahu bahwa mereka sebenarnya memiliki selera yang sangat baik. 

Mereka memiliki bakat membaca suasana dan tahu persis apa yang harus dikatakan untuk membuat orang tertawa. Jadi, mereka menyampaikan bagian lucunya dengan akurasi yang tepat, yang membuat mereka menjadi pendongeng yang hebat! 

Tidak hanya itu, kemampuan mereka untuk menyampaikan cerita yang lucu dan menghibur membuat mereka menjadi teman yang luar biasa. Cancer memiliki pesona dan kharisma alami yang menarik orang kepada mereka. Tapi komentar sinis dan selera humor gelap merekalah yang menyebarkan kegembiraan dan tawa kepada orang-orang di sekitar mereka.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Tanda Anda Bisa Memercayai Seseorang Sepenuhnya

Hubungan yang sehat itu indah, kuat, dan menawan tetapi butuh waktu untuk mengembangkan ikatan yang aman dan belajar membangun kepercayaan dengan pasangan Anda, terutama jika Anda pernah disakiti sebelumnya.

Masalah kepercayaan cukup umum dalam hubungan, dan pengkhianatan dapat menghambat kemampuan seseorang untuk mempercayai cinta baru selama bertahun-tahun, yang dapat menambah ketegangan yang tidak perlu bagi Anda berdua.

Namun, sesulit apa pun kelihatannya, Anda dapat mempelajari cara melepaskan masa lalu dan melanjutkan hidup sehingga Anda dapat mencegah masalah dan sakit hati sebelumnya menghancurkan hal hebat yang Anda temukan dengan seseorang yang baru. Jika Anda telah mengetahui rasa sakit dari pengkhianatan, Anda juga telah mengetahui rasa takut untuk percaya sepenuhnya lagi.

Kepercayaan mungkin merupakan aset paling kuat yang dimiliki manusia dan yang paling sulit serta menyakitkan untuk hilang. Untuk menentukan cara membangun kepercayaan yang lebih baik, penting untuk memahami apa arti kepercayaan dalam suatu hubungan, serta tanda-tanda Anda dapat mempercayai seseorang. 

Dalam hubungan pribadi, khususnya pernikahan, kepercayaan adalah dasar untuk kepuasan hubungan dan umur panjang. Karena manusia terikat untuk menjalin ikatan, kurangnya kepercayaan di rumah bisa sangat mengganggu stabilitas. Ini dapat berdampak negatif pada kepercayaan diri Anda pada hubungan pribadi dan pekerjaan lainnya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Sering Mencium Bau yang Sebenarnya Tidak Ada? Hati-hati Gejala Phantosmia

Anda sering mencium bau yang kurang sedap ketika melewati suatu daerah atau area tertentu di sekitar rumah? Namun setelah dicari-cari, ternyata tidak ada sumber bau yang ditemukan.

Biasanya bau tersebut dapat tercium dari salah satu lubang hidung atau keduanya. Lalu terkadang, bau ini bisa menetap sepanjang hari maupun hilang timbul di waktu tertentu.

Seperti misalnya, Anda mungkin pernah mencium bau tidak sedap seperti bau kebakar, tapi ternyata orang-orang di sekitar Anda tidak mencium bau sama sekali. Karena tidak tahu dari mana asalnya, Anda langsung menduga bahwa Anda sedang diikuti oleh hantu atau mengaitkannya dengan hal-hal mistis lainnya.

Padahal yang sebenarnya terjadi, bisa jadi ini menyiratkan kondisi kesehatan tertentu. Di mana mungkin Anda mengalami gejala phantosmia. Melansir dari Clevelandclinic, Kamis (25/5/2023), phantosmia adalah kondisi yang bisa menyebabkan indra penciuman bisa mendeteksi bau yang sebenarnya tidak ada di lingkungan Anda. Bau ini mungkin menyenangkan, seperti wangi bunga atau parfum. Namun, ada juga yang bau tidak sedap, seperti bau asap rokok atau kentut. 

Dalam kebanyakan kasus, phantosmia tidak perlu dikhawatirkan dan akan hilang seiring waktu. Namun, dalam kasus yang jarang terjadi, ini bisa mengindikasikan gangguan kesehatan yang lebih serius, seperti penyakit Parkinson, stroke, hingga tumor otak.

Phantosmia sendiri relatif jarang terjadi. Itu membuat sekitar 10-20% gangguan yang berhubungan dengan indra penciuman. Merangkum dari beberapa sumber, kenali lebih lengkap tentang phantosmia, si gangguan halusinasi penciuman.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.