Sukses

Top 3: Gejala Awal Kanker yang Tak Boleh Diabaikan

Artikel tentang gejala awal kanker yang tak boleh diabaikan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kanker adalah kondisi yang bisa diobati dan untuk ini Anda harus memperhatikan tanda-tanda penyakitnya saat berada di tahap awal.

Salah satu tantangan terbesar pemulihan kanker adalah orang-orang tidak memahami tanda-tanda awal dan pada saat mereka menemui dokter, penyakitnya sudah berkembang.

Artikel tentang gejala awal kanker yang tak boleh diabaikan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak paling memerhatikan penampilan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang camilan yang bantu menurunkan berat badan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 9 Gejala Awal Kanker yang Tidak Boleh Diabaikan

 

Oleh karena itu, ketahui beberapa gejala awal kanker yang menjadi tanda peringatan pertumbuhan kanker, seperti melansir dari Times of India, Selasa (26/5/2023).

1. Demam yang berulang pada malam hari

Demam akibat pertumbuhan kanker jauh berbeda dengan demam yang kita alami saat flu biasa.

"Ciri-ciri tertentu dari demam berulang bisa meramalkan kemungkinan adanya hubungan kanker. Anda harus memberikan perhatian khusus jika: demam terkadi sebagian besar pada malam hari, Anda tidak memiliki tanda-tanda infeksi lain dan Anda berkeringat di malam hari," sesuai laporan yang tersedia di situs web John Hopkins Medicine.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Zodiak yang Paling Memerhatikan Penampilan Menurut Astrologi, Ada Kamu?

Beberapa individu memperhatikan penampilan tubuh mereka dan tidak menunjukkan rasa percaya diri sebagaimana mestinya. Mereka sangat skeptis untuk tampil di depan umum dengan natural, jadi mereka selalu sangat siap.

Selain itu, orang-orang ini juga ragu untuk tampil di depan orang asing karena takut dianggap sebagai apa. Jadi, tak heran jika mereka menaruh banyak usaha dalam penampilan mereka.

Seperti beberapa zodiak ini yang diklaim sangat memerhatikan akan penampilannya menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Senin (25/5/2023).

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Camilan Ini Bisa Bantu Anda Menurunkan Berat Badan, Cocok Buat yang Sedang Diet

Camilan nampaknya menjadi suatu hal yang tak bisa dihindari banyak individu. Tak sedikit orang yang suka mengemil terlebih dalam waktu senggang. Namun, perlu diperhatikan untuk memilih camilan yang tepat. 

Pasalnya, mengunyah beberapa makanan ringan yang tinggi kalori dan kurang nutrisi pada akhirnya dapat menyebabkan penambahan berat badan. Itu mengapa banyak orang yang sedang diet disarankan untuk mengurangi asupan camilan. 

Tapi jangan khawatir, pasalnya ada beberapa camilan yang justru bisa membantu menurunkan berat badan Anda. Nah, berikut ini beberapa camilan yang bantu menurunkan berat badan dan bisa Anda kunyah tanpa rasa bersalah. Dilansir dari Times of India, Senin (25/5/2023), berikut ulasannya. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.