Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Diklaim Paling Bertanggung Jawab

Artikel tentang enam zodiak yang dikatakan paling bertanggung jawab menurut astrologi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Dari sekian banyak orang yang Anda kenal pasti ada satu yang paling bertanggung jawab dalam mengerjakan tugas-tugasnya. Mereka menyelesaikan pekerjaan tepat waktu dan sangat senang untuk bertanggung jawab saat ada kesempatan. Orang-orang ini selalu bisa diandalkan, mereka menghormati komitmen tanpa ragu, dan mereka selalu menerima konsekuensi dari tindakan mereka. 

Mungkin saja mereka suka menyibukkan diri, tetapi sisi tanggung jawab mereka juga bisa berasal dari horoskop mereka. Ya, menurut astrologi ada zodiak yang paling bertanggung jawab. Dilansir dari Best Life berikut ulasannya. 

Libra

Libra dikatakan memiliki kepribadian yang bisa menjadikan mereka pemimpin yang hebat. Jill Loftis, seorang peramal dan pendiri di Nuit Astrology, menjelaskan bahwa mereka mendapatkan banyak harga diri dengan melangkah maju dan melakukan sesuatu untuk orang lain. Mereka biasanya akan menjadi yang pertama menyumbangkan waktu dan energi mereka, dan jika seorang Libra yang bertanggung jawab, Anda tahu apapun yang mereka rencanakan akan menjadi tingkat atas.

Orang dengan zodiak ini terus-menerus merasa bertanggung jawab atas kesejahteraan orang-orang di sekitar mereka. "Mereka terampil menemukan titik temu dan menciptakan keseimbangan dalam situasi apapun, yang menjadikan mereka aset berharga dalam situasi apapun," kata Rachel Clare, astrolog profesional di Mystic Sense.

Artikel tentang enam zodiak yang dikatakan paling bertanggung jawab menurut astrologi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan tips menghindari bau mulut saat berpuasa di bulan Ramadhan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang empat zodiak yang dikenal angkuh dan sombong, selalu merasa dirinya paling baik.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Zodiak yang Dikatakan Paling Bertanggung Jawab Menurut Astrologi

 

Sagitarius

Sagitarius mungkin bukan zodiak pertama yang Anda pikirkan tentang tanggung jawab, tetapi orang-orang ini selalu memenuhi komitmen mereka. Mereka secara alami merasa berkewajiban untuk menyebarkan kebijaksanaan dan antusias dengan setiap peluang baru yang datang kepada mereka.

"Sagitarius dikenal karena kejujuran, integritas, dan rasa keadilan mereka," kata Clare.

Berkat semangat dan pantang menyerah mereka, zodik ini tidak pernah mundur, dan tidak takut untuk berbicara atau membela apa yang mereka yakini bahkan jika mereka berdiri sendiri. "Mereka menghargai kebebasan pribadi dan individualitas, tetapi mereka juga memahami pentingnya tanggung jawab dan akuntabilitas," tambah Clare.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Deretan Tips Menghindari Bau Mulut Saat Berpuasa di Bulan Ramadhan

Saat puasa tentu tak sedikit orang yang mengalami permasalahan bau mulut. Ya, puasa secara langsung terkait dengan bau mulut. Ini karena ketika kita tidak makan dalam waktu lama berdampak pada jumlah air liur yang kita hasilkan.

"Air liur kita berperan penting dalam melindungi mulut kita dan mengurangi pertumbuhan bakteri. Selama puasa, aliran air liur berkurang dan, oleh karena itu, kita memiliki lebih sedikit perlindungan terhadap bakteri yang dapat menyebabkan bau mulut," jelas Ciara Hendy, seorang ahli kesehatan gigi di Dental Studio Dubai.

Berikut adalah beberapa tips yang direkomendasikan para ahli untuk menjaga kebersihan mulut pada saat menjalani ibadah puasa dilansir dari The National News.

Jaga mulut tetap terhidrasiHendy menekankan pentingnya minum air putih yang cukup saat berbuka puasa dan sahur. Ini tidak hanya membuat Anda terhidrasi antara matahari terbit dan terbenam, tetapi juga membantu mencegah bau mulut.

"Air membantu menghilangkan partikel makanan, penyebab lain dari bau mulut dan karenanya menghindari halitosis," kata Hendy, yang merekomendasikan minum hingga tiga liter sehari bahkan selama Ramadhan.

Dr Rumana Abbas Dawasaz, seorang dokter gigi estetika dan kosmetik dari Rumah Sakit Zulekha di Dubai, mengatakan bahwa menghindari kafein, kelebihan garam, dan makanan lain yang menyebabkan dehidrasi akan membuat Anda tetap sehat, baik saat Anda berpuasa maupun untuk tujuan kebersihan mulut.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 4 Zodiak yang Dikenal Angkuh dan Sombong, Selalu Merasa Dirinya Paling Baik

Dalam hidup ada beberapa orang yang rendah hati, membumi dan sederhana. Mereka selalu mencoba menjalani kehidupan dengan tidak rumit. Namun sebaliknya, di sisi lain ada beberapa orang yang kasar, arogan, dan pemarah.

Mereka cenderung memiliki kompleks superioritas dan sangat percaya bahwa mereka lebih baik dibanding yang lain. Menurut astrologi, ada 4 tanda zodiak yang percaya dirinya jauh lebih baik dari orang lain, kasar dan angkuh. Dikutip dari Pinkvilla, berikut deretannya.

Leo

Bukan rahasia lagi bahwa Leo mencintai diri mereka sendiri dan meremehkan orang lain. Leo merasa bahwa mereka adalah bintang dan karenanya memiliki hak untuk menjadi sombong dan angkuh.

Aries 

Orang-orang kelahiran Aries berada di urutan teratas daftar tanda-tanda zodiak. Mereka merasa bahwa mereka pantas berada di urutan teratas dari setiap daftar dan bahwa mereka adalah yang terbaik dalam apa pun yang mereka lakukan. Mereka tidak menganggap siapa pun lebih baik dari mereka dalam hal apa pun.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini