Sukses

Top 3: Cristiano Ronaldo Kembali Pecahkan Rekor

Liputan6.com, Jakarta Pesepak bola Cristiano Ronaldo dikabarkan menjadi pemain dengan caps terbanyak dalam sejarah sepak bola internasional putra setelah kembali ke jajaran pemain Portugal untuk pertandingan mereka melawan Liechtenstein.

Ronaldo sudah menjadi pencetak gol terbanyak pria sepanjang masa dengan 118 gol, gelar yang diambilnya dari Ali Daei pada tahun 2021. Dan dua tahun kemudian, penampilannya yang ke-197 untuk Portugal berarti dia berdiri sendiri sebagai yang paling berpengalaman dalam sejarah.

Artikel tentang Cristiano Ronaldo yang berhasil kembali pecahkan rekor menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Pemerintah yang menambah cuti bersama Lebaran tahun 2023. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan zodiak yang dikatakan memiliki kepribadian besar.  

Berikut ini Top 3 Citizen6

1. Kembali Pecahkan Rekor, Cristiano Ronaldo Buktikan pada Manchester United Apa yang Masih Bisa Dia Lakukan

Cristiano Ronaldo menjadi pemain dengan caps terbanyak dalam sejarah sepak bola internasional putra setelah kembali ke jajaran pemain Portugal untuk pertandingan mereka melawan Liechtenstein.

Pemain berusia 38 tahun ini sudah menjadi pencetak gol terbanyak pria sepanjang masa dengan 118 gol, gelar yang diambilnya dari Ali Daei pada tahun 2021. Dan dua tahun kemudian, penampilannya yang ke-197 untuk Portugal berarti dia berdiri sendiri sebagai yang paling berpengalaman dalam sejarah.

Tersingkirnya Portugal di tangan Maroko musim dingin lalu menimbulkan keraguan apakah mantan bintang Manchester United itu akan bertahan untuk memecahkan rekor.

Melansir dari Mirror, kekalahan itu membuka pintu untuk pensiun bagi Cristiano Ronaldo. Sebagai buktinya, Fernando Santos telah menurunkan Ronaldo ke bangku cadangan selama babak sistem gugur turnamen itu.

Selengkapnya…

2 dari 3 halaman

2. Cuti Bersama Lebaran Ditambah, Warganet: Padahal Udah Beli Tiket Mudik, Suka Bingung Sama Pemerintah

Pemerintah resmi menambah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah dari yang awalnya dimulai pada 21-26 April 2023, menjadi dimulai 19-25 April 2023. Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menjelaskan bahwa hal tersebut diputuskan setelah mempertimbangkan tingkat arus mudik Lebaran 2023 yang diprediksi bakal sangat tinggi. Karena itulah, pemerintah memutuskan untuk memajukan cuti bersama untuk mencegah penumpukan.

Meski demikian, hal tersebut menimbulkan pro dan kontra di antara masyarakat terutama di antara warganet. Hal ini dianggap membingungkan masyarakat terlebih bagi para warga yang telah membeli tiket mudik Lebaran.

Bagi mereka yang pro, sangat setuju dengan penambahan cuti bersama lebaran dengan tujuan untuk mencegah penumpukan pemudik yang pulang ke kampung halaman, maupun ke kota tempat mereka mencari nafkah.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 6 Zodiak yang Memiliki Kepribadian Paling Besar

Beberapa orang sepertinya memiliki tanda besar yang berkedip di dahi mereka yang bertuliskan "lihat aku". Apakah mereka membuat semua orang tertawa atau menceritakan pemikiran mereka tentang peristiwa dunia terbaru, energi mereka mengisi ruang apa pun yang mereka tempati.

Mereka biasanya menawan dan suka menjadi bagian dari kehidupan pesta apa pun. Apakah orang-orang ini hanya memiliki bakat untuk menempatkan diri mereka di luar sana atau dapatkah astrologi mereka menjadi alasan di balik kepribadian mereka yang besar? Berikut ini zodiak-zodiak yang memiliki kepribadian besar. Dihimpun dari Best life, ini dia.

1. Scorpio

Dikenal sebagai orang yang misterius dan pemurung, serta menyimpan pendapat mereka sendiri, mungkin mengejutkan melihat Scorpio sebagai salah satu kepribadian terbesar.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.