Sukses

Top 3: Nong Poy Transgender Cantik Thailand Pakai Mahkota Emas Pemberian Nenek Suaminya yang Konglomerat

Artikel tentang Nong Poy pakai mahkota emas pemberian nenek suaminya yang konglomerat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Setelah acara pertunangan dan pesta lajang dan sebelum pernikahan, transgender cantik Thailand, Nong Poy dimahkotai oleh keluarga mertua yang merupakan pengusaha. Mahkota yang terbuat dari emas itu dibentuk sesuai dengan upacara tradisional Thailand.

Artikel tentang Nong Poy pakai mahkota emas pemberian nenek suaminya yang konglomerat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang film dan sinetron ikonis Nani Wijaya.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang viral rumah unik setinggi pohon kelapa.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Nong Poy Transgender Cantik Thailand Pakai Mahkota Emas Saat Menikah, Ternyata Pemberian Nenek Suaminya yang Konglomerat

Diketahui mahkota ini dikenakan oleh transgender cantik itu pada pernikahan resmi mereka pada 1 Maret lalu. Pernikahan Nong Poy dan Oak Phakwa Hongyok yang pengusaha digelar sesuai dengan upacara adat di Phuket (Thailand).

Dilansir dari Dantri.com.vn, mahkota atau tiara itu telah dibuat ulang agar terlihat seperti barang antik dengan aksen bunga emas asli. Benang emas yang melekat pada mahkota dikirim langsung dari Perancis.

Mahkota juga dibuat oleh pengrajin terampil dan profesional terkenal. Meski pihak keluarga menolak membeberkan nilai dari mahkota tersebut, namun banyak orang yang menduga bahwa harga tiara itu tidaklah kecil.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 8 Film dan Sinetron Ikonis Ini Pernah Dibintangi oleh Nani Wijaya, Catatan si Boy hingga Bajaj Bajuri

Indonesia kehilangan salah satu aktris senior dan legendaris: Nani Wijaya meninggal dunia. Kabar tersebut disampaikan oleh putrinya, Cahya Kamila, lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

"INNALILLAHIWINAILAIHIROJIUN Telah bepulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya," tulis Cahya Kamila.

Nani Wijaya meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta pada Kamis,16 Maret 2023, pukul 3.28 WIB.

"Mohon dimaafkan segala kesalahan yg disengaja maupun tidak disengaja," Cahya Kamila menambahkan.

Sebagai aktris senior, Nani Wijaya memiliki rentang karier yang amat panjang di dunia perfilman Indonesia. Film pertama yang ia geluti adalah film bertajuk Darah Tinggi pada tahun 1960.

Sejak saat itu, ia tak berhenti berkarya baik lewat film maupun sinetron. Berikut film dan sinetron atau serial ikonis yang pernah ia terlibat di dalamnya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Viral Rumah Unik Setinggi Pohon Kelapa, Bikin Warganet Bingung Punya 1 atau 2 Lantai?

Setiap individu pasti ingin memiliki rumah yang nyaman dengan konsep bangunan yang berbeda dari rumah lainnya.

Memang mempunyai tempat tinggal yang unik akan membuat sang pemilik menjadi sorotan banyak orang. Seperti desain rumah yang baru-baru ini menjadi perbincangan viral di lini masa TikTok. 

Dalam unggahan akun TikTok @saifulabas.m, menujukkan sebuah bangunan dengan desain unik yang membuat pengguna TikTok lainnya merasa bingung.

“Beda dari yang lain, zaman sekarang rumah pada aneh-aneh ya,” keterangan dalam unggahan @saifulabas.m.

Terlihat dalam unggahan itu, pemilik akun memberitahu bahwa rumah unik tersebut milik tetangganya. Rumah tersebut memiliki tinggi yang hampir sama dengan pohon kelapa yang tak jauh dari area rumah. 

“Mau spill rumah tetangga yang tingginya setara sama pohon kelapa," kata akun itu.

"Cus jalan kaki aja. Ini pohon kelapanya tinggi banget, dan ini rumahnya,” sambungnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.