Sukses

Top 3: Viral Remaja Mengaku Raja Saat Mengigau Setelah Dibius

Artikel tentang viral remaja mengaku raja saat mengingau akibat bius menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Dalam menjalani operasi, salah satu prosedur yang tak boleh terlewat adalah prosedur pembiusan. Tujuan penggunaan obat bius adalah untuk membuat mati rasa area tubuh tertentu atau bahkan membuat pasien tidak sadarkan diri yaitu dengan tertidur.

Obat bius sendiri bisa menimbulkan efek samping yang membuat Anda tidak nyaman seperti mual, muntah, hingga delirium atau kondisi yang membuat seseorang bingung dan mungkin tidak tahu secara jelas tentang apa yang sedang mereka lakukan.

Artikel tentang viral remaja mengaku raja saat mengingau akibat bius menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang warna favorit bisa ungkap kepribadian.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang zodiak wanita yang bergairah mengejar impian.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bikin Ngakak, Viral Remaja Berhalusinasi Jadi Raja Gara-Gara Efek Bius Usai Dioperasi

Baru-baru ini bahkan viral sebuah video yang menunjukkan seorang remaja berhalusinasi sebagai seorang raja lantaran efek obat bius usai menjalani operasi. Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @ekanaads, terlihat seorang remaja laki-laki terbaring di tempat tidur rumah sakit.

Masih sambil menutup mata, remaja itu berhalusinasi dan mengatakan dirinya adalah raja. Pada video tersebut terlihat sang ayah yang saat itu berniat memperbaiki tangan sang anak. Namun remaja itu justru mengatakan dirinya raja.

"Sudah biarkan saya, saya ini adalah Raja," kata remaja laki-laki itu. 

Tidak hanya itu, remaja laki-laki itu juga mengacungkan jari tengah kepada sang ayah. Sontak saja sang perekam yang diduga adalah sang ibu tak sanggup menahan tawa lantaran melihat aksi anaknya yang diketahui habis menjalani operasi usus buntu tersebut.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Warna Favorit Bisa Ungkap Kepribadian Anda, Yuk Cari Tahu

Setiap orang memiliki warna favorit. Warna apa yang paling Anda suka? Merah, biru, hijau, kuning, hitam atau putih? Rupanya hal ini rupanya berkaitan dengan kepribadian setiap individu. Ya, Anda bisa melihat kepribadian seseorang lewat warna favoritnya. 

Dalam tes kepribadian berdasarkan warna favorit ini, Anda akan menemukan kualitas dan karakteristik kepribadian Anda dan orang-orang yang Anda kenal berdasarkan warna Anda dan warna favorit mereka. 

Ada beberapa kepribadian utama untuk setiap warna berdasarkan studi yang dilakukan bertahun-tahun tentang gaya perilaku dan tipe kepribadian oleh para psikolog.

Tes kepribadian ini membantu Anda memfasilitasi penemuan diri sendiri serta orang lain di tempat kerja, keluarga, sekolah, kelompok, dll untuk memungkinkan pemahaman dan komunikasi yang lebih dalam. Dilansir dari Jagran Josh, Rabu (8/3/2023), berikut ini ulasannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Zodiak Wanita yang Bergairah untuk Mengejar Impian

Beberapa individu memiliki semangat yang membara dalam diri mereka dan bisa menginspirasi semua orang di sekitar mereka.

Orang-orang ini sangat energik dan menyenangkan. Mereka sangat bersemangat dengan pekerjaan mereka dan memastikan bahwa mereka memiliki sikap yang sama setiap saat.

Seperti beberapa zodiak ini yang dikenal sangat bergairah dan bersemangat dalam mengejar impian mereka, seperti melansir dari Times of India, Rabu (8/3/2023).

1. Aries

Aries dikenal memiliki kepribadian yang berapi-api dan sangat bersemangat dengan tujuan hidupnya. Wanita dengan zodiak ini tidak takut untuk menempuh perjalanan jauh untuk mencapai impian dan keinginannya.

Mereka akan sampai di sana bagaimanapun caranya, dengan atau tanpa bantuan seseorang.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.