Sukses

4 Zodiak yang Paling Gampang Selingkuh, Ada Pasanganmu?

Ketahui beberapa zodiak yang paling gampang selingkuh menurut astrologi.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menjalin hubungan cinta, setiap pasangan tentu mendambakan hubungan yang langgeng. Namun, terkadang ada saja individu yang tidak bersyukur dengan hubungan yang tengah dijalaninya. 

Ada individu yang tulus mencintai dan sangat setia kepada pasangannya. Sementara yang lain cenderung mudah bosan dengan pasangannya dan mencari yang lain untuk dijadikan selingkuhannya.

Selingkuh menjadi salah satu perbuatan yang dihindari dalam menjalin hubungan cinta. Sebab, selingkuh seringkali menjadi malapeta retaknya suatu hubungan.

Oleh karena itu, ketahui beberapa zodiak yang paling gampang selingkuh menurut astrologi seperti melansir dari Times of India, Senin (6/3/2023).

1. Gemini

Gemini memiliki kecenderungan kuat untuk menipu pasangannya. Saat berkencan dengan zodiak ini, Anda akan dihibur dan dicintai oleh mereka, tapi sisi sebaliknya adalah jika Anda tidak bisa menandingi kecerdasan energi mereka, maka mereka akan bosan dan kemungkinan besar menipu Anda, kecuali mereka telah mengumpulkan keberanian untuk memutuskannya.

2. Libra 

Libra dikenal individu yang sangat lembut dan manis. Mereka juga akan menjadi yang pertama untuk mematahkan argumen.

Tapi sebagai pasangan dalam sebuah hubungan, mereka sering dianggap paling tidak setia. Ciri utama mereka adalah ketidakmampuan mereka untuk membuat keputusan dan menaatinya.

Pemilik zodiak ini menyukai segala sesuatu yang indah sehingga mereka bisa dengan mudah tergoda dengan seseorang yang menurutnya menarik. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Aries

Kecurangan Aries datang karena perilaku impulsif dan kompetitif mereka. Pemilik zodiak ini akan gelisah dan membutuhkan perubahan terus-menerus dan mereka ingin setiap langkah mereka dihargai.

Mereka dengan mudah jatuh cinta pada orang lain jika Anda mengabaikannya bahkan sedikit saja.

4. Pisces

Pisces sering dikenal sosok yang sangat setia, tapi sebenarnya mereka cenderung selingkuh. Pemilik zodiak ini cenderung mencari hal-hal yang sangat berlawanan dengan apa yang mereka miliki dalam hubungan.

Baginya, rumput tetangga selalu lebih hijau dan proses berpikir inilah yang membuat mereka tersesat. 

3 dari 3 halaman

Alasan Mengapa Seorang Wanita Selingkuh Menurut Psikolog

Memiliki hubungan romantis jangka panjang adalah hal yang tentu didambakan setiap pasangan. Tapi jangan salah, butuh beberapa hal yang perlu dilakukan agar hubungan berjalan lancar. 

Mulai dari memastikan pasangan Anda merasa dicintai dan dipahami hingga membagi pekerjaan rumah dan tanggung jawab mengasuh anak dengan cara yang Anda berdua inginkan. Yang terpenting, komunikasi adalah kuncinya.

Jika Anda mengabaikan hal-hal ini dan, terkadang, bahkan jika Anda tidak melakukannya perselingkuhan bisa terjadi. Dan itu, tentu saja, bisa berarti bencana. Mungkin Anda pernah bertanya-tanya apa alasan seorang wanita memutuskan untuk selingkuh. 

Menurut para ahli, termasuk psikolog dan terapis, alasan utama mengapa wanita selingkuh dalam hubungan adalah karena kebutuhan emosional mereka tidak terpenuhi. 

"Keterikatan emosional adalah dasar kepuasan dalam hubungan apa pun," kata Lea McMahon, LPC, konselor berlisensi dan asisten profesor psikologi dilansir dari Bestlifeonline.

"Wanita mendambakan perhatian, dukungan, cinta, dan perhatian. Ketika kebutuhan ini tidak terpenuhi, mereka merasa frustrasi dan kesal."

Jadi, mengapa masalah ini lebih berdampak pada wanita daripada pria? McMahon mengatakan itu karena wanita cenderung menempatkan nilai yang lebih tinggi pada aspek hubungan mereka. 

"Pria sering melepaskan masalah seperti kurangnya keterikatan emosional dan kurangnya komunikasi sambil paling fokus pada kebutuhan fisik," katanya.

Namun, ada banyak alasan mengapa perselingkuhan terjadi. Tak heran, alasan orang selingkuh pun beragam dan kompleks. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.