Sukses

5 Zodiak yang Jadi Pasangan Terbaik Jika Menikah Menurut Astrologi

Berikut beberapa zodiak yang merupakan pasangan terbaik jika menikah menurut astrologi.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa individu dikenal romantika yang hebat dalam hal cinta dan emosi. Mereka memiliki empati yang mendalam yang bisa memahami emosi orang secara efektif.

Dalam pernikahan, orang-orang ini sangat memperhatikan pasangannya. Mereka mengomunikasikan semua keprihatinannya dengan cara yang jujur dan transparan tanpa membuat pasangannya merasa sendiri. 

Tipe orang seperti ini ternyata bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Berikut beberapa zodiak yang merupakan pasangan terbaik jika menikah menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Kamis (2/3/2023).

1. Aries

Aries akan terus berusaha meningkatkan pernikahannya. Mereka berupaya keras untuk membuat pasangannya merasa dirawat.

Selain itu, pemilik zodiak ini akan terus memberikan kejutan pada pasangannya dan membuat pasangannya selalu bahagia. Mereka bahkan akan secara spontan mengajak pasangannya berkencan.

2. Cancer

Cancer dikenal sosok yang sensitif dan sangat memahami apa yang sedang dialami pasangannya. Yang mereka inginkan hanyalah membuat pasangannya merasa nyaman dan bahagia. 

Mereka bahkan tidak akan pernah membuat pasangannya merasa buruk pada kesempatan apa pun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Leo

Leo akan memberi pasangannya semua perhatian yang mereka butuhkan dan layak diterima. Mereka tidak pernah menerima pasangannya begitu saja. 

Yang berusaha mereka lakukan hanyalah membuat pasangannya merasa bahagia dan puas. Hal terbaik tentang Leo adalah mereka memahami seluk-beluk pernikahan.

4. Sagitarius

Pasangan Sagitarius tidak akan pernah merasa bosan karena pemilik zodik ini memastikan dirinya tetap menarik setiap saat.

Mereka berkomitmen untuk memiliki pernikahan terbaik dan paling menyenangkan di antara semua pasangan lain yang mereka kenal.

 

3 dari 3 halaman

Zodiak lainnya

5. Pisces

Pisces dikenal individu yang romantic dan mengabdi pada pasangannya. Mereka percaya dalam mengekspresikan emosinya secara transparan dan berharap pasangannya melakukan hal serupa.

Selain itu, pemilik zodiak ini sangat emosional dan mencoba yang terbaik untuk membuat pernikahannya berhasil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.