Sukses

Top 3: Viral Remaja Rekam Sosok Aneh Berjalan Kayang

Artikel tentang viral sekelompok remaja rekam sosok aneh berjalan kayang, bikin bergidik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini video sekelompok remaja putri yang berpapasan dengan sosok aneh menjadi viral di media sosial, khususnya TikTok. Video tersebut diunggah oleh akun @witahrll dan langsung menjadi buah bibir warganet. 

Dalam video tersebut, awalnya terlihat sekumpulan remaja putri yang sedang berjalan di malam hari. Dalam keterangan video tersebut menunjukkan bahwa mereka tengah mengantar seorang teman bernama Caca.

Mereka awalnya terlihat keluar dari sebuah gedung dan berpamitan dengan temannya. Mereka pun berjalan melewati sebuah lahan kosong. Meski ada lampu, namun saat itu jalanan terlihat agak gelap. Tak berselang lama kemudian muncul sosok aneh di samping mereka.

Artikel tentang viral sekelompok remaja rekam sosok aneh berjalan kayang, bikin bergidik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang waspada, empat gejala di kaki yang jadi tanda penyakit tiroid.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang enam zodiak berpikiran sempit, tak mau menerima pendapat orang.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Sekelompok Remaja Rekam Sosok Aneh Berjalan Kayang, Bikin Bergidik

 

Sosok berbaju putih dengan cepat melewati mereka dengan arah berlawanan dan kemudian berjalan dengan kayang. Anehnya para remaja itu tak menyadari keberadaan sosok tersebut dan asik mengobrol.

“Agak ngeri sih ya @hstiiir_ @keeranti @ratnawulandari24 coba jelaskan anak Indihome?” tulis keterangan video tersebut.

Sontak saja video tersebut langsung menjadi FYP di TikTok dan menjadi perbincangan viral. Dalam waktu singkat video tersebut telah ditonton lebih dari 3,4 juta kali.

Seolah menegaskan bahwa video tersebut bukan settingan, sang pemilik akun mengatakan bahwa video tersebut adalah video asli tanpa rekayasa dengan mengunggah video kedua yang lebih panjang. 

“Guys ini video aslinya ya, kalo di sebelah diedit pake slowmo. Kita bener bener ga ngeuh, jalan terus sesantai itu, ya kan? @doubleU @semangatyu @Ratna Wulandari @meca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Waspada, 4 Gejala di Kaki yang Jadi Tanda Penyakit Tiroid

Kelenjar tiroid adalah kelenjar kecil berbentuk kupu-kupu yang terletak di leher yang berperan penting dalam mengatur metabolisme tubuh.

Ketika kelenjar tiroid tidak berfungsi dengan baik, bisa menyebabkan berbagai gejala, termasuk perubahan berat badan, tingkat energi dan suasana hati.

Salah satu gejala yang sering diabaikan adalah perubahan penampilan dan kesehatan kaki. Namun, jika tidak diobati, bisa menyebabkan beberapa masalah kesehatan dari waktu ke waktu.

Selain itu, gejala gangguan tiroid yang paling umum adalah nyeri kaki. Kelenjar tiroid menghasilkan hormon yang mengatur metabolisme tubuh dan bila tidak berfungsi dengan baik bisa menyebabkan nyeri otot dan persendian di kaki.

Nyeri ini bisa disebabkan oleh berbagai kondisi, termasuk hipotirodisme (tiroid yang kurang aktif) dan hipertiroidisme (tiroid yang terlalu aktif).

Jika Anda mengalami sakit kaki, penting untuk berkonsultasi ke dokter untuk mengetahui apakah itu terkait dengan kondisi tiroid.

Ada beberapa gejala di kaki yang menjadi tanda Anda mengalami penyakit tiroid, seperti melansir dari Times of India, Senin (6/2/2023).

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Zodiak Berpikiran Sempit, Tak Mau Menerima Pendapat Orang

Berpikiran sempit bukanlah sifat yang diinginkan kebanyakan orang. Di satu sisi, itu bisa menandakan bahwa seseorang teguh dan percaya diri dengan keyakinannya—dan tentu saja, itu suatu sifat yang mengagumkan.

Namun di sisi lain, itu bisa berarti orang tersebut tidak mau belajar, tumbuh, atau memperluas wawasannya—dan siapa yang menginginkan itu? Bagaimanapun Anda menganggap sifat ini, satu hal yang pasti: itu dapat dipengaruhi oleh horoskop Anda.

Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang pikirannya sempit, dari yang agak keras kepala hingga yang sangat menentang pendapat orang. Anda mungkin ingin mempertimbangkan daftar ini sebelum memulai debat dengan orang-orang yang memiliki tipe seperti mereka. 

Lalu, zodiak apa saja? Melansir dari Bestlife, ini dia.

1. Pisces

Pikiran sempit Pisces berasal dari sikap keras kepala. "Zodiak ini mungkin tampak dingin dan mudah diajak bekerja sama, tetapi di balik sisik berkilauan itu ada tulang punggung baja," kata Briana Saussy, astrolog di Sacred Arts for Soulful Seekers, kepada Best Life.

Mereka berani membela apa yang mereka yakini benar. Selain itu, mereka mungkin tampak lebih berpikiran tertutup daripada sebenarnya karena kesediaan mereka untuk membuktikan kalau mereka benar. "[Mereka akan] berenang ke arah yang berlawanan hanya untuk membuktikan suatu hal," kata Saussy. Mungkin sulit untuk menghadapi mereka saat mereka berpikiran sempit dan saat mereka hanya ingin menguji Anda.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.