Sukses

Top 3: Zodiak yang Suka Bertengkar

Artikel tentang zodiak yang suka bertengkar menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Tiap individu memiliki jenis tempramen yang berbeda. Tentu akan membuat frustasi berbicara dengan seseorang yang suka berdebat hingga berujung pertengkaran.

Individu dengan tipe seperti ini akan membuat orang-orang di sekitarnya malas untuk melakukan percakapan yang memanas.

Artikel tentang zodiak yang suka bertengkar menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang kerap terlibat cinta segitiga.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang sinopsis Missing: The Other Side 2.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Zodiak yang Suka Bertengkar, Hobi Banget Berdebat

Ternyata, individu yang suka bertengkar bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Nah, penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Selasa (24/1/2023).

1. Aries

Aries dikenal individu pemarah, tak heran jika mereka mudah jengkel dan kehilangan kesabaran. Akibatnya, mereka sering terlibat perkelahian dengan orang-orang di sekitarnya.

Pemilik zodiak ini juga suka menyimpan dendam dan melepaskan amarahnya saat itu juga. Begitu mereka marah, mereka akan membuat orang-orang di sekitarnya kesal.

2. Taurus

Taurus memiliki kecenderungan untuk terlibat dalam banyak pertengkaran. Mereka menjadi gelisah ketika seseorang tidak mematuhinya.

Seringkali pemilik zodiak ini mendiskusikan banyak hal dengan sangat tenang, tapi mereka akhirnya bertengkar dengan orang yang bahkan sedikit tidak setuju dengan ide atau pendapatnya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 3 Zodiak Ini Kerap Terlibat dalam Cinta Segitiga

Cinta segitiga yang menarik mungkin menyenangkan untuk ditonton dalam sebuah reality show. Tapi bila itu terjadi di kehidupan nyata, itu bisa menjadi dinamika yang rumit dan berantakan.

Kebanyakan orang tidak ingin berurusan dengan drama hubungan semacam itu, tetapi beberapa orang mungkin secara alami menemukan diri mereka dalam situasi ini karena zodiak mereka.

Menurut Theresa Reed, peramal dan penulis Twist Your Fate: Manifest Success with Astrology and Tarot, ada tiga zodiak yang paling mungkin terlibat dalam cinta segitiga.

Dalam astrologi, kepribadian setiap tanda zodiak dipengaruhi oleh planet, modalitas, dan elemen yang berkuasa. Jika Anda ingin melihat siapa yang mungkin berada dalam cinta segitiga, Anda bisa melihat dari melihat elemen zodiak, yang merupakan dasar dari kepribadian zodiak. Misalnya, tanda bumi sangat stabil dan membumi, sedangkan tanda api sangat bersemangat, agresif, dan bergerak cepat.

Dari keempat elemen tersebut, tanda udara adalah yang paling mungkin berada dalam cinta segitiga. Menurut Reed, seperti halnya udara, orang-orang ini tidak tahan dikurung.

“Mereka membutuhkan ruang untuk bernafas, terutama dalam hubungan,” katanya. “Jika mereka tidak mendapatkan itu, mereka menjadi gelisah dan mulai mencari pengalaman lain yang mengasyikkan. Jadi mereka paling sering berada di tengah-tengah cinta segitiga atau situasi rumit lainnya.”

Sementara tanda-tanda udara secara keseluruhan mungkin menemukan diri mereka dalam cinta segitiga lebih sering daripada zodiak lainnya, mereka semua memiliki alasan berbeda untuk berada di tengah-tengahnya. Dengan itu, berikut adalah tiga zodiak yang paling mungkin berada dalam cinta segitiga. Dihimpun dari Bustle, ini dia.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Sinopsis Missing: The Other Side 2 Lengkap dengan Link Nontonnya

Salah satu drama Korea bertema fantasi misteri Missing: The Other Side season 2 telah tayang Desember 2022 lalu dan akan tamat 31 Januari 2023 mendatang. 

Missing: The Other Side 2 merupakan drama karya sutradara Min Yeon Hong dan ditulis oleh Ban Ki Ri dan Jung So Young. Dengan genre fantasi misteri drama ini bercerita tentang sebuah desa yang dihuni oleh jiwa dari orang-orang yang hilang saat mereka masih hidup.

Ya, sama dengan musim pertama, drama musim kedua ini masih berkisah tentang sebuah desa sebagai tempat berkumpulnya roh atau jiwa dari orang-orang yang dinyatakan hilang pada saat mereka masih hidup. Di desa tersebut terdapat sekelompok orang mencari mayat yang hilang dan mencoba menemukan sesuatu hal dari apa yang terjadi pada mereka.

Kisahnya berawal dari seorang penipu bernama Kim Wook yang diperankan oleh Go Soo yang tiba di sebuah desa supernatural tempat roh-roh orang hilang yang terdampar. Dia pun memutuskan untuk tinggal sampai misteri di balik hilangnya mereka terpecahkan. Nah, bedanya season kedua ini berlatar belakang di desa baru yang bernama Industrial Complex 3.

Drama ini masih dibintangi oleh aktor dan aktris yang sama seperti di season 1, seperti Go Soo, Heo Joon Ho, Ahn So Hee, dan Ha Jun. Namun Missing: The Other Side 2 ini juga turut diramaikan oleh pemain baru yaitu Lee Jung Eun dan Kim Dong Hwi.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.