Sukses

Top 3: Peringkat Zodiak yang Paling Jujur

Liputan6.com, Jakarta Kejujuran tentu sangat penting dimiliki oleh setiap orang. Orang yang jujur memiliki integritas tinggi. Selain itu orang yang jujur juga tentunya akan disenangi oleh banyak orang. Rupanya ada peringkat zodiak yang paling jujur, mulai dari yang terbaik hingga terburuk.

Artikel tentang deretan peringkat zodiak yang paling jujur mulai dari yang terbaik hingga terburuk menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan tradisi Tahun Baru Imlek yang ternyata mulai ditinggalkan kini. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 3 shio yang paling beruntung di tahun 2023 selain kelinci. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ini Peringkat Zodiak Paling Jujur, dari yang Terbaik hingga Terburuk

Kejujuran mungkin merupakan kebijakan terbaik, tetapi meskipun kita ingin percaya bahwa sebagian besar tanda zodiak yang jujur memiliki integritas dan kebenaran dalam DNA mereka, juga benar bahwa orang lain mungkin bermain cepat dan lepas dari kebenaran untuk keuntungan pribadi.

Melihat lebih dekat pada kepribadian zodiak Anda dapat menentukan apakah Anda dapat menyimpan rahasia atau cenderung secara tidak sengaja membocorkan rahasia orang yang diberitahukan kepada Anda. Berikut ini tanda-tanda zodiak paling jujur yang diberi peringkat dari yang terbaik hingga yang terburuk. Dihimpun dari Vogue India, ini dia.

1. Aries

Tanda api ini tidak kesulitan menyoroti kebenaran. Seorang Aries tidak pernah menarik kata-kata mereka. Jika Anda mencari kejujuran dari kata-kata mereka, Anda harus siap dengan sikap terus terang para Aries.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

2. 5 Tradisi Tahun Baru Imlek Ini Ternyata Mulai Ditinggalkan

Dipraktikkan oleh banyak budaya di seluruh dunia, Tahun Baru Imlek – juga dikenal sebagai Lunar New Year dan Chinese New Year – jatuh pada tanggal 22 Januari tahun ini. Peristiwa tersebut menandai awal tahun berdasarkan siklus matahari dan bulan, dan kembalinya musim semi setelah musim dingin.

Ini sangat penting bagi para petani di Tiongkok kuno, yang mengandalkan prediksi cuaca untuk memaksimalkan panen mereka dan mengamankan mata pencaharian mereka di bulan-bulan mendatang.

Sementara banyak orang di seluruh dunia merayakan Tahun Baru Imlek dengan tradisi – dalam masyarakat Tiongkok ini termasuk memberi lai see amplop kertas dan mengemil biji melon untuk mewakili panen yang melimpah – ada kebiasaan lain yang mulai ditinggalkan di zaman modern ini. Dilansir dari South China Morning, ini dia:

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Selain Kelinci, 3 Shio Ini Beruntung di Tahun 2023

Dalam astrologi China, setiap shio yang hadir dalam lambang binatang memiliki karakter yang berbeda-beda. Dari perlambangan itu, setiap tahun akan ada tahun keberuntungan bagi shio. 

Itu karena orang Tionghoa percaya bahwa kepribadian, kecocokan dalam cinta, dan rezeki membawa keberuntungan yang ditentukan dari tahun kelahirannya.

Nah tahun ini adalah tahun keberuntungan dari shio kelinci dengan elemen air. Mereka yang lahir pada 1963, 1975, 1987, 1999, 2011, 2023 diprediksi kehidupannya beruntung di berbagai aspek kehidupan. 

Dikutip laman express.co.uk, selain kelinci air, ada tiga shio lain yang juga diprediksi akan beruntung kehidupannya di tahun ini. Shio apa saja itu? Simak penjelasannya berikut ini: 

Selengkapnya…

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS