Sukses

7 High Value yang Harus Dimiliki Para Wanita

Ciri-ciri perempuan memiliki high value dalam hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Istilah high value mengarah pada sifat dan kepribadian bernilai tinggi yang dimiliki seseorang. Umumnya, seseorang akan melihat orang lain hanya melalui fisik saja, namun paras tak selamanya mencerminkan perilaku seseorang.

Seorang laki-laki biasanya akan langsung menyukai wanita berdasarkan aset kecantikan dari parasnya. Padahal, sifat dan kepribadian lah yang bisa mementukan bagaimana karakteristik perempuan tesebut.

Adapun aspek tertentu yang membedakan antara perempuan dengan high value dari wanita kebanyakan. Pernahkah kalian melihat seorang wanita bernilai tinggi? Biasanya ia akan terlihat berbeda dengan teman sebayanya.

Dilansir dari Marriage pada Kamis (15/12/2022), wanita bernilai tinggi merupakan seseorang yang sadar diri siapakah ia sebenarnya. Ia pun bisa membedakan hal-hal yang perlu diprioritaskan demi mencapai impiannya.

Maka dari itu, wanita dengan high value mempunyai peran penting untuk memberikan dampak positif kepada generasinya. Berikut ini merupakan ciri wanita dengan high value:

1. Mencintai dan Menghormati Diri Sendiri

Seorang wanita high value merasa nyaman dengan kegiatan sehari-hari yang dilakukannya. Ia bisa mencintai dan menghargai jerih upayanya, sehingga mereka sulit untuk dijatuhkan orang lain.

Perempuan yang memiliki kepribadian tinggi pun mempunyai standar kecantikan dan tujuan hidupnya sendiri. Oleh karena itu, ia bersyukur dengan segala hal yang diberikan Tuhan kepadanya.

2. Sifat Baik dan Penyayang

Kalian yang memiliki sifat baik hati dan penyayang kepada sesama merupakan salah satu tanda memiliki high value. Perempuan berkualitas tinggi akan menunjukan kebaikannya secara sukarela, tanpa ingin dipandang dan dipuji.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Mau Berkembang dan Berubah Lebih Baik

Dilansir melalui Regain Us, ciri wanita bernilai tinggi adalah bisa menumbuhkan hal-hal baik dalam dirinya. Ia selalu berusaha menjadi versi terbaik untuk diri sendiri. Perempuan high value akan mengejar impian dan cita-citanya, sehingga ia akan mencari tahu segala hal menarik untuk menambah wawasannya.

4. Dewasa

Kedewasaan yang dimiliki perempuan dapat menunjukan ia memiliki nilai tinggi. Hal ini dikarenakan, ia tak suka bermain-main jika menjalani sebuah hubungan. Dirinya pun menjauhi tindakan manipulasi demi mendapatkan apa yang diinginkannya. Mereka memiliki cara tersendiri untuk menggapai impiannya.

3 dari 4 halaman

5. Berani Mengungkapkan Pendapat

Memiliki kemampuan untuk berani berbicara di depan umum merupakan hal penting yang perlu dimiliki seseorang. Wanita dengan high value biasanya lebih berani dan vokal terhadap pemikirannya. Meski begitu, dirinya tak akan egois, ia akan menghargai pendapat orang lain. Oleh karena itu, tak heran jika perempuan berkualitas tinggi memiliki sifat open minded.

6. Dapat Mengambil Keputusan yang Tepat

Pernahkah kalian terpesona ketika melihat seorang wanita yang berani mengambil keputusan? Ya, mereka adalah perempuan dengan high value. Ia bisa menentukan apa keinginannya dan dengan berani ia akan mengambil keputusan tersebut. Tentunya, setelah mengambil keputusan, ia akan melakukan pilihan tersebut dengan sepenuh hati.

Wanita seperti ini akan menuntaskan suatu tindakan yang diambilnya. Maka dari itu, ciri-ciri perempuan bernilai tinggi pun ditandai dengan berani berkomitmen. 

 

4 dari 4 halaman

7. Pandai Merawat Diri

Wanita dengan high value akan memperhatikan dirinya sendiri. Ia pun rela melakukan serangkaian perawatan diri, karena hal ini sangat penting untuk kesejahteraannya.

Mulai dengan pola hidup yang sehat, seperti makan makanan bergizi, tidur teratur dan berolahraga pun akan dilakukannya. Selain itu, ia akan membatasi dirinya agar tidak over productivity. Dirinya akan menentukan kapan harus istirahat untuk mendapatkan energi kembali agar lebih kuat menjalani aktivitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.