Sukses

Top 3: Warganet Sebut Jerman Tanpa Mesut Ozil Hanya Sekelas Tim RT

Liputan6.com, Jakarta Jerman tersingkir dari Piala Dunia 2022 Qatar di laga penyisihan Grup E, setelah kalah dari Jepang, bertanding seri lawan Spanyol, dan menang 4-2 lawan Kosta Rika.

Tersingkirnya Jerman di laga penyisihan Grup menjadi sorotan warganet. Banyak warganet yang mencibir timnas asuhan Hansi Flick ini. Bahkan, ada juga warganet yang menyebut Jerman tanpa Mesut Ozil hanyalah tim biasa. Berikut beberapa curhatan dari warganet yang kami rangkum. 

Artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang warganet yang masih merujak timnas Jerman dengan mengatakan mereka gagal di Piala Dunia 2022 lantaran terkena azab. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 10 pemain dengan assist terbanyak di Piala Dunia 2022.

1. Cabut dari Piala Dunia 2022, Warganet: Jerman Tanpa Mesut Ozil Hanya Sekelas Tim RT

Jerman akhirnya tersingkir dari Piala Dunia 2022 Qatar di laga penyisihan Grup E, setelah kalah dari Jepang, bertanding seri lawan Spanyol, dan menang 4-2 lawan Kosta Rika.

Dengan skor akhir 4 poin, Jerman menduduki posisi ketiga di klasemen Grup E. Hal ini membuat tim Panser gagal melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Sementara Spanyol meski dikalahkan Jepang 1-2, berhasil melaju ke babak 16 besar karena mengantongi gol yang lebih banyak ketimbang Jerman. 

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

2. Jerman Tersingkir dari Piala Dunia 2022 Qatar, Warganet Sebut Kena Azab

Babak grup Piala Dunia 2022 Qatar sudah banyak memberikan kejutan. Paling terbaru adalah tersingkirnya Jerman dari kompetisi bergengsi 4 tahunan ini. Walau menang 4-2 atas Kosta Rika dan berhasil menyamai point Spanyol di Grup E, Jerman harus ikhlas berada di posisi ketiga setelah kalah selisih gol.

Kegagalan lolos ke babak 16 besar ini menambah catatan buruk Jerman setelah menyandang status juara dunia di Piala Dunia 2014 Brasil. Pasalnya pada Piala Dunia 2018 Rusia sebelumnya, Jerman juga gagal melaju ke babak 16 besar setelah dipulangkan Korea Selatan.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 10 Pemain dengan Assist Terbanyak di Piala Dunia 2022

Piala Dunia Qatar 2022 sedang berlangsung dengan semakin dekatnya babak 16 besar. Tim-tim dari berbagai negara tentunya berjuang untuk mengamankan tempat di babak penyisihan.

Berbagai rekor bakal tercipta. Mulai dari jumlah gol hingga assist yang telah dicapai. Selama bertahun-tahun, assist semakin penting dalam permainan. Daftar assist terbanyak di Piala Dunia 2022 juga berubah setiap harinya.

Pesepak bola yang memberikan atau menciptakan peluang mencetak gol sama kuncinya dengan para pencetak gol. Seorang pemberi assist atau playmaker yang baik akan memastikan terciptanya gol. Banyak tim fokus pada kombinasi yang baik dari striker dan playmaker untuk mendapatkan keunggulan dalam pertandingan.

Selengkapnya...

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS