Sukses

Ramah dan Supel, 5 Zodiak Ini Cocok dengan Setiap Jenis Orang

Nah, penasaran zodiak apa saja yang sangat cocok dengan setiap jenis orang menurut astrologi?

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa individu cocok dengan semua orang. Ada individu yang difavoritkan banyak orang karena sikapnya yang ramah, positif dan sangat rendah hati.

Orang-orang seperti ini sangat jarang ditemukan dan jika mereka adalah teman, atau pasanganmu, Anda tentu sangat beruntung.

Individu yang memiliki sikap tersebut nyatanya bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Nah, penasaran zodiak apa saja yang sangat cocok dengan setiap jenis orang menurut astrologi?

Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Senin (3/9/2022).

1. Aries

Aries dikenal sangat tempramen, tapi ini hanya berarti mereka sangat peduli pada seseorang. Mereka merasakan begitu banyak emosi karena mereka sangat peduli dengan orang lain.

Selain itu, mereka juga tidak tega mengecewakan seseorang, apalagi mempersulit hidup seseorang.

2. Gemini

Pemilik zodiak ini dikenal sebagai kupu-kupu sosial. Mereka bisa bergaul dengan kelompok teman mana pun karena mereka sangat ceria, ramah dan baik.

Gemini bisa bersosialisasi dengan mudah dengan orang-orang tanpa kesulitan dan ini membuat mereka menjadi salah satau orang yang paling cocok dengan setiap jenis individu.

3. Leo

Leo menyukai ketenaran dan popularitas. Mereka suka berada di antara yang lain. Jadi, mereka harus baik hati, murah hati dan cocok dengan semua orang agar populer dan disukai. Namun, Leo tidak bisa mentolerir tidak menjadi ratu lebah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4. Sagitarius

Sagitarius sosok yang suka bepergian. Mereka senang bertemu orang baru dan selalu berjiwa bahagia saat bersosialisasi dengan orang lain.

Mereka sangat fleksibel dan pengertian. Mereka juga bisa mengakomodasi permintaan orang lain dengan mudah tanpa membuat keributan.

Sikapnya yang baik membuatnya mudah mendapatkan banyak teman.

5. Aquarius

Aquarius memiliki sikap yang sangat membantu. Mereka memiliki ide kreatif yang selalu ingin mereka bagikan kepada dunia.

Meskipun pemilik zodiak ini introvert, mereka senang berada di sekitar orang-orang. Terkadang, mereka bisa sedikit menyenangkan orang. Jadi, wajar saja jika mereka adalah salah satu orang yang paling cocok dengan setiap jenis orang.

3 dari 4 halaman

Zodiak yang Paling Tidak Suka Dikontrol

Orang-orang yang memiliki ego yang tinggi cenderung tidak bisa menerima perintah apalagi dikendalikan oleh orang lain.

Bisa dikatakan ego menjadi kulit lapisan pelindung yang mereka bangun. Mereka keras kepala dan lebih suka semua hal-hal yang sesuai dengan nilai-nilai mereka sendiri. Bagi mereka, hidup terasa jauh lebih menyenangkan ketika dijalani ketika segala sesuatu berjalan sesuai kemauan diri sendiri. 

Ternyata astrologi mungkin ada kaitannya dengan hal tersebut. Apakah zodiak Anda jadi salah satu zodiak yang paling enggan diatur-atur? Yuk, intip sederet zodiak yang tidak suka dikontrol oleh orang lain berikut ini!

1. Libra

Libra tidak suka aturan dan enggan tunduk pada keinginan siapa pun. Pemilik zodiak ini hanya percaya pada diri mereka sendiri. Libra jauh bisa bekerja lebih efisien ketika tidak terlalu banyak melibatkan orang lain.

Maka dari itu, Libra muak jika harus berada di tengah-tengah orang yang suka mengontrolnya. Libra juga tidak cocok berpasangan dengan orang-orang posesif. Bisanya hubungan mereka dengan orang-orang posesif sulit bertahan lama.

2. Aries

Aries adalah sosok yang memiliki pendirian yang kuat. Mereka tidak mudah terpengaruh. Aries keras kepala dan punya caranya sendiri untuk menemukan jalan keluar ketika dilanda masalah. Maka dari itu, Aries sangat tidak suka ketika orang lain ikut campur urusan pribadinya dan mengontrol dirinya.

4 dari 4 halaman

3. Gemini

Walaupun terkenal ramah, Gemini tidak suka orang lain mengusik kehidupan mereka. Gemini senang menangani semuanya sendiri. Pemilik zodiak ini menghindari orang-orang dan lingkungan yang berpotensi mengontrol dirinya. Gemini tidak suka dikekang orang lain.

4. Scorpio

Si tertutup Scorpio ini punya batasan yang tinggi dengan orang lain. Scorpio tidak suka diatur dan dimainkan orang lain. Hal ini berlaku untuk segala jenis hubungan seperti asmara, keluarga, dan pekerjaan. Mereka tidak akan membiarkan orang lain berbuat seenaknya atas mereka.

5. Capricorn

Orang-orang yang bernaung di bawah zodiak Capricorn tidak suka tunduk pada orang lain. Capricorn mengambil keputusan dan bertindak sesuai kemauannya sendiri. Tidak mudah untuk mengontrol mereka. Capricorn tutup telinga pada hal-hal yang tidak sesuai dengan nilai-nilai mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.