Sukses

Top 3: Ramalan Zodiak 30 September 2022

Artikel tentang ramalan zodiak 30 September 2022 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Apa kata zodiak Anda hari ini, Jumat (30/9/2022)? Apakah keberuntungan ada di pihakmu atau Anda tengah mengalami kekecewaan? Tiap individu tentu memiliki situasi kehidupan yang berbeda-beda tiap harinya, mulai dari kehidupan cinta, keuangan hingga kariernya. 

Artikel tentang ramalan zodiak 30 September 2022 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang paling pandai menyembunyikan perasaannya. 

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang makanan yang baik dikonsumsi rutin penderita hipertensi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ramalan Zodiak 30 September 2022: Cancer Beruntung, Leo Jangan Impulsif

Yuk ketahui ramalan zodiak hari ini, seperti melansir dari Times of India, Jumat (30/9/2022).

BACA JUGA:Ramai Isu Perselingkuhan, Berikut Deretan Zodiak yang Mudah Mengabaikan Tanda Pasangan Selingkuh1. Aries

Olahraga rutin akan memainkan peran kunci dalam memperoleh peluang besar bagimu, baik secara fisik maupun mental. Juga, ada kemungkinan untuk memperkuat saldo bank Anda melalui berbagai sumber pendapatan.

2. Taurus

Anda bisa mengalami sesuatu yang hebat pada hari ini, terlepas dari apa yang Anda lakukan. Sebagai seorang karyawan, ada kemungkinan bahwa pekerjaan Anda sebelumnya akan diperhatikan, menghasilkan pujian dan penghargaan.

Jika tinggal di tempat sewaan, Anda mungkin akan segera pindah ke rumah baru Anda dan menjalani perjalanan baru itu sendiri.

3. Gemini

Secara finansial, Anda tidak perlu khawatir sama sekali karena uang akan terus mengalir melalui beberapa sumber pendapatan Anda. Ini akan membuat Anda puas dan bahagia di mana Anda mungkin juga mendapatkan inspirasi dari penampilan dan kebiasaan seseorang yang telah menjadi bagian baru dari keluarga Anda melalui pernikahan.

Dalam urusan cinta, bagi Anda yang single, coba mulai buka hatimu agar bisa menemukan pasangan segera.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sulit Ditebak, 6 Zodiak Ini Paling Pandai Sembunyikan Perasaannya

Setiap individu memiliki karakteristik dan kepribadiannya yang berbeda-beda. Bahkan, anak kembar saja bisa memiliki sifat yang bertolak belakang. Tak sedikit orang dengan sifat yang sangat misterius dan sulit ditebak. Mereka sangat pandai menyembunyikan perasaannya. Ada yang memang sudah memiliki sifat tersebut sejak lahir.

Beberapa orang juga memilih untuk menyembunyikan perasaannya karena beragam faktor. Entah itu karena tidak mudah percaya pada orang lain atau pun tidak ingin membuka kehidupan mereka terlalu banyak.

Terlihat baik-baik saja, tetapi nyatanya isi hatinya berkecamuk. Sebagian orang memang merasa aman ketika memakai "topeng" agar tidak perlu menjelaskan isi perasaannya dan apa keinginannya yang sebenarnya kepada orang lain.

Tak jarang, orang lain bahkan orang terdekat pun menjadi sulit menerka-nerka dan merasakan apa yang berkecamuk dalam hati mereka. Anda pasti sering menjumpai tipikal orang yang seperti ini. Ternyata, astrologi mungkin ada kaitannya dengan hal tersebut. 

Yuk, intip sederet zodiak yang sangat pandai menyembunyikan perasaannya berikut ini!

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Makanan Ini Baik Dikonsumsi Rutin Pengidap Hipertensi, Bantu Mengontrol Tekanan Darah

Hipertensi atau yang biasa kita kenal dengan tekanan darah tinggi tidak boleh dianggap sepele. Jika tidak diberi penanganan khusus akan memicu masalah kesehatan serius lainnya seperti stroke dan jantung. Umumnya, tekanan darah tinggi terjadi ketika tekanan darah seseorang berada di angka 130/80 mmHg atau bahkan melebihi angka tersebut. 

Gejala umum yang dirasakan oleh penderita tekanan darah tinggi seperti mudah lelah, sakit kepala, mimisan, nyeri pada dada, mual dan muntah, sesak nafas, dan lainnya. Bila sudah seperti ini, orang dengan tekanan darah tinggi akan sulit untuk bersemangat dan sulit fokus menjalani aktivitas sehari-hari. 

Lantas, bagaimana cara menanganinya? Selain pola hidup yang sehat, bagi Anda para penderita tekanan darah tinggi harus memperhatikan segala asupan yang dikonsumsi. Tak mahal dan sering dijumpai di dapur Anda, ada beberapa makanan yang sangat bagus dikonsumsi para penderita tekanan darah tinggi untuk mengontrol tekanan darahnya. 

Yuk, intip sederet makanan yang bagus dikonsumsi bagi para penderita tekanan darah tinggi berikut ini!

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.