Sukses

Top 3: Zodiak yang Tak Mau Dengar Pendapat Orang Lain

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa individu tidak mau mengalah saat berdebat maupun berkelahi. Mereka bahkan hanya melemparkan argumen pada orang lain selama perkelahian, dan sama sekali tidak mendengarkan apa yang dikatakan orang lain.

Astrologi pun memudahkan orang untuk memahami seluk-beluk kepribadian seseorang dengan menganalisis melalui zodiak.

Artikel tentang empat zodiak yang tak mau mendengar pendapat orang lain saat berdebat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang bersikap dewasa menurut astrologi, ada kamu?

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang fakta-fakta restoran unik Karen's Diner yang ingin buka cabang di Indonesia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak yang Tak Mau Mendengar Pendapat Orang Lain Saat Berdebat

 

Berikut beberapa zodiak teratas yang cenderung tidak pernah mendengarkan orang lain saat berdebat, seperti melansir dari Bright Side, Selasa (27/9/2022).

1. Aries

Aries dikenal karena temperamennya dan sifat impulsif. Mereka bahkan tidak akan mendengarkan siapa pun pada awalnya, selama argumen.

Mereka akan terus berbicara tentang bagaimana mereka benar dan orang lain salah. Mereka juga tidak bisa mencerna fakta bahwa mereka mungkin salah.

2. Taurus

Taurus sangat keras kepala. Jika hal-hal tidak berjalan sesuai keinginannya, mereka akan marah. Mereka tidak akan melihat melampaui perspektif mereka sendiri dan akan membuang pendapat orang lain jika situasinya tidak menguntungkan mereka dengan cara apa pun.

3. Leo

Pemilik zodiak ini terkadang bisa sangat marah. Mereka tidak mudah gusar tapi ketika mereka melakukannya, yang terbaik adalah menjauh dari mereka.

Leo tidak memperhitungkan apa pun yang mereka katakan kepada orang lain selama pertengkaran. Satu-satunya niat mereka adalah untuk menang pada saat itu.

Selengkapnya...

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

2. Ini 3 Zodiak yang Bersikap Dewasa Menurut Astrologi, Ada Kamu?

Baik itu menindaklanjuti tanggung jawab Anda atau mengambil jalan yang tinggi ketika Anda benar-benar tidak menginginkannya, menjadi dewasa tidak selalu mudah.

Tetapi untuk beberapa tanda zodiak, memiliki tingkat kematangan berpikir datang secara alami, bahkan jika itu membutuhkan pembelajaran dari pelajaran sulit di sepanjang jalan. Dan Anda dapat belajar banyak tentang motivasi Anda melalui bagan kelahiran Anda - termasuk mengapa Anda cenderung menjadi salah satu tanda zodiak paling dewasa.

Tanda matahari Anda dapat memberi tahu Anda tentang ciri-ciri kepribadian dasar Anda, tetapi tanda Saturnus Anda - yang mencerminkan tanggung jawab, disiplin, dan karma - adalah tempat yang ingin Anda lihat ketika membedakan kedewasaan.

Tanda-tanda bumi (Taurus, Virgo, Capricorn) bangga menjadi realistis dan membumi. Jadi jika Saturnus ditempatkan di elemen bumi, masuk akal jika Anda tindak-tanduk Anda jauh melampaui usia Anda.

Anda juga dapat melihat ke penguasa rumah kesembilan Anda, yang mengatur pengalaman dan filosofi pribadi Anda. Jika Capricorn jatuh ke rumah kesembilan Anda, misalnya, Anda cenderung menganggap serius hidup dan memegang pelajaran penting yang telah Anda peroleh di dekat Anda.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Fakta-Fakta Restoran Unik Karen’s Diner yang Ingin Buka Cabang di Indonesia

Karen’s Diner adalah restoran berslogan ‘tamu adalah raja’ ini populer karena para pelayannya yang tidak memperlakukan pengunjung dengan baik. Restoran ini mengungsung konsep ‘Good Food Terible Service’ yang memang sengaja dibuat untuk menjadi pembeda dari yang lain. Meski demikian, restoran yang berpusat di Syney, Australia ini ramai pengunjung bahkan hingga membuka cabang di beberapa negara lainnya. 

Restoran Karen’s Diner ini diketahui resmi dibuka pada saat merebaknya pandemi virus corona, yaitu pada Oktober 2021. Kemudian membuka cabang di kota nega lainnya seperti di Brisbane, Melbourne dan bahkan, serta Inggris dan New Zealand. Mengapa restoran ini disebut unik? Kabarnya restoran Karen’s Diner ini akan membuka cabang di Indonesia. Nah bagi yang masih penasaran tentang Karen’s Diner, mari simak ulasan berikut ini.

 1. Para Pelayan yang Jutek          

Hal ini adalah hal unik yang membuat Karen’s Diner berbeda dengan restoran pada umumnya. Jika pada restoran pada umumnya kita diberikan layanan terbaik dan pelayannya sangat ramah, jutru berbeda dengan restoran satu ini. Pada restoran ini para pelayan akan melayani pengunjung dengan sangat jutek. Maka kalian jangan kaget, karena perlakuan pelayan memang sudah menjadi konsep dari restoran ini.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.