Sukses

Top 3: Zodiak yang Akan Jadi Pasangan Hidup Sempurna

Artikel tentang tertarik menikah, empat zodiak ini akan jadi pasangan hidup yang sempurna menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan menjadi kebahagiaan sejati yang datang dengan keistimewaan sendiri jika pasanganmu pengertian dan penuh kasih.

Saat ini banyak individu menganggap cinta dan pernikahan cukup tidak pasti dan tidak terlalu tertarik untuk mengikat ikatan. Tapi beberapa individu obsesif untuk berbicara mengenai pernikahan.

Orang-orang ini cukup emosional, suportif, pengertian dan kemungkinan besar akan menjadi pasangan hidup yang sempurna.

Orang-orang seperti itu terobsesi untuk menghabiskan hidupnya dengan pasangan yang dicintainya dalam pernikahan dan membangun kehidupan bersama.

Mereka akan memberikan cinta, perhatian dan kasih sayang di atas segalanya dan selalu siap untuk menikah.

Artikel tentang tertarik menikah, empat zodiak ini akan jadi pasangan hidup yang sempurna menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang jangan mudah percaya, ini lima cara pasangan yang selingkuh menyembunyikan bukti.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang berdasarkan zodiakmu, hindari berkencan dengan zodiak ini bagaimanapun caranya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tertarik Menikah, 4 Zodiak Ini Akan Jadi Pasangan Hidup yang Sempurna

 

Berikut beberapa zodiak yang ingin menikah dan cenderung menjadi pasangan hidup yang sempurna, seperti melansir dari Pinkvilla, Senin (27/6/2022).

1. Cancer

Pemilik zodiak ini dikenal sosok yang paling emosional, tidak heran mengapa Cancer masuk daftar ini. Cancer berfantasi tentang romantisme yang sempurna dan mereka adalah individu yang percaya pada gagasan cinta emosional yang mendalam.

Cancer bahkan tidak pernah mendukung gagasan hubungan yang tidak berharga. Mereka percaya pada konsep cinta sejati dan segera setelah menemukan pasangan yang tepat, mereka akan membawa dan memperkenalkan kepada keluarga.

Selain itu, Cancer mendambakan stabilitas maksimal dan ingin menetap dalam hidup sesegera mungkin.

2. Libra

Libra dikenal mengagumi ide pernikahan, mengumpulkan momen tawa dan kenangan bersama orang yang mereka cintai.

Pemilik zodiak ini bisa menjadi pasangan yang sempurna dalam setiap aspek karena mereka adalah penyeimbang yang mahir dan cukup baik dalam menjaga hubungan.

Individu dengan zodiak ini akan senang menikah di usia yang lebih muda hanya untuk menghabiskan waktu berkualitas yang lama dengan pasangannya tanpa kekacauan atau kekhawatiran tentang masa depan.

Apalagi mereka adalah pasangan yang penuh gairah, romantis, menawan dan suportif, yang semuanya menjadikan mereka pasangan yang sempurna.

Selengkapnya...  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jangan Mudah Percaya, Ini 5 Cara Pasangan yang Selingkuh Menyembunyikan Bukti

Beberapa orang yang berselingkuh bisa sangat pintar dengan taktik mereka. Mereka tidak meninggalkan jejak atau petunjuk apa pun yang mungkin mengungkapkan rahasia mereka.

Sementara beberapa sangat pintar dan hati-hati, beberapa tidak sengaja akhirnya menggali kuburan mereka dengan meninggalkan beberapa bukti. Tapi entah bagaimana, mereka berhasil menutupinya juga. Berikut adalah beberapa cara di mana pasangan yang selingkuh cenderung menyembunyikan jejaknya.

1. Mereka sangat berhati-hati dengan apa yang mereka katakan

Orang yang selingkuh sangat berhati-hati tentang apa yang mereka bagikan dengan pasangan mereka. Mereka sudah memiliki cerita yang ditempatkan di pikiran mereka yang nantinya diceritakan kepada pasangan mereka. Dengan demikian, pasangan akan meninggalkan mereka tanpa keraguan. Mereka juga memiliki catatan waktu dan di mana mereka berada.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Berdasarkan Zodiakmu, Hindari Berkencan dengan Zodiak Ini Bagaimanapun Caranya

Setidaknya ada satu tanda matahari tidak cocok dengan yang lain. Jika Anda tidak yakin ke mana harus pergi dalam hal hubungan yang bahagia dan sehat, berikut ini tanda zodiak yang harus Anda hindari untuk berkencan.

1. Aries

Aries adalah zodiak berapi-api yang percaya diri, bersemangat, dan berani dalam semua pengejaran mereka. Mereka mungkin memiliki romansa angin puyuh yang berakhir dengan cepat, atau mereka mungkin tidak suka terhubung secara emosional, yang bisa menjadi masalah. Jadi sebaiknya hindari mencoba berkencan dengan Virgo dan Scorpio demi Anda sendiri.

2. Taurus

Ketika berbicara tentang hubungan, Libra dan Sagitarius bukanlah pilihan yang layak untuk Taurus. Taurus adalah tanda bumi yang suka bersantai dan menikmati ruangnya sendiri sambil juga masuk akal dan dapat diandalkan. Temperamen Libra yang sangat asmara dan sifat Sagitarius yang terlalu berjiwa bebas akan berbenturan dengan seorang Taurus.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini