Sukses

Top 3: Anjing Liar Terekam Goggle Maps di Tempat yang Sama Setelah 7 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Saat menggunakan Google Maps, Anda biasanya memeriksa petunjuk arah ke tempat baru atau sekali lagi melihat rumah Anda sendiri. Tetapi Anda tidak pernah berharap untuk menemukan sesuatu yang menimbulkan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban.

Netizen dibuat kagum setelah melihat seekor anjing yang tampaknya masih tinggal di daerah yang sama di Bulgaria tujuh tahun kemudian.

Artikel tentang anjing yang sama terekam Goggle Maps setelah 7 tahun menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang manfaat meletakkan bawang putih di bawah kasur. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang cara tiap zodiak bersikap saat mengetahui pasangannya selingkuh. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bikin Netizen Kagum, Anjing Ini Terekam Google Maps di Tempat yang Sama Setelah 7 Tahun

Foto asli menunjukkan anjing berwarna pasir muncul di belakang mobil di tempat yang tampak seperti area parkir. Dalam gambar terbaru yang diambil oleh mobil kamera Google Maps, anjing itu terlihat tergeletak di permukaan berbatu di Jalan Matei Stoykov.

Gambar dan lokasi diposting di Reddit oleh pengguna Edish03 di subreddit Google Maps. Berita kamera Google Maps berhasil menangkap apa yang tampak sebagai anjing penyendiri yang sama dua kali telah mengejutkan pengguna di situs web diskusi berita sosial.

Seorang pengguna berkomentar di bawah posting: "Omg itu gila."

Namun, beberapa pengguna merasa sulit untuk percaya bahwa itu adalah anjing yang sama dan menimbulkan spekulasi bahwa itu mungkin salah satu dari keturunannya.

Seorang pengguna menulis: "Mungkin saja anak anjing itu sudah dewasa."

Salah satu pengguna mengatakan "tidak mungkin" itu adalah anjing yang sama dan "kemungkinan besar salah satu dari anak-anaknya".

Sementara yang lain memasuki diskusi dengan tidak setuju bahwa itu adalah anak tersesat tahun 2012 dan sangat percaya bahwa kedua anjing itu sama.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

2. 4 Manfaat Meletakkan Bawang Putih di Bawah Bantal Saat Tidur

Bawang putih menjadi salah satu bumbu dapur yang digunakan dalam banyak masakan. Tak hanya untuk menambah cita rasa pada masakan, bawang putih juga bisa dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari.

Bawang putih dikatakan dapat memperpanjang hidup Anda, tetapi bukan itu saja manfaatnya. Ia memiliki kekuatan super yang luar biasa, seperti melawan sel kanker, mendetoksifikasi tubuh, dan bahkan mengurangi lemak pada tubuh. 

Setelah Anda mengetahui betapa bermanfaatnya tanaman ajaib ini bagi tubuh kita, Anda mungkin akan belajar untuk mengabaikan aromanya yang menyengat. Anda bahkan mungkin ingin meletakkan siung bawang putih di bawah bantal Anda setelah menemukan semua rahasia indah yang disembunyikannya.

Lihatlah hal-hal yang mungkin terjadi jika Anda mulai meletakkan tanaman ajaib ini di bawah bantal Anda di malam hari. Namun pastikan bawang putihnya bagus dan segar ya. Nah, berikut ini deretan manfaat jika Anda meletakkan bawang putih di bawah bantal Anda dilansir dari Bright Side. 

Membantu Anda Menyingkirkan Hidung Tersumbat

Hidung Anda yang tersumbat akan menemukan kelegaan dalam aroma bawang putih. Itu terutama karena mengandung antibiotik kuat yang disebut allicin, yang perlahan menguap dari bawang putih dan melawan kuman dan infeksi. 

Allicin pada bawang putih membantu membersihkan saluran hidung Anda dengan melarutkan lendir. Prosesnya bertahap, tetapi itu sepadan. Setelah beberapa saat, Anda akan terbebas dari hidung tersumbat dan dapat bernapas dengan lega.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Berdasarkan Zodiak, Seperti Ini Cara Anda Bersikap Saat Tahu Pasanganmu Selingkuh

Mengetahui bahwa pasangan Anda telah berselingkuh, bisa sangat menghancurkan. Kepercayaan Anda tidak hanya akan runtuh, tetapi Anda mungkin tidak akan pernah mempercayai pasangan Anda lagi.

Beberapa orang meneriakkan kata-kata makian, beberapa menangis, beberapa tetap bungkam, ketika berhadapan langsung dengan trik-trik pasangan mereka.

Berikut ini cara tiap zodiak bereaksi saat mengetahui pasangannya selingkuh.

1. Aries

Anda akan sangat marah pada pasangan Anda karena berselingkuh, bukan karena kerusakan emosional tetapi karena pasangan Anda berani mengejar seseorang, selain Anda. Anda mulai membandingkan diri Anda dengan orang lain, dengan cara yang tidak sehat.

2. Taurus

Anda adalah seseorang yang akan memberi tahu pasangan Anda bahwa Anda memaafkan mereka, tetapi kebencian Anda terhadap mereka akan terus tumbuh. Dan jika pasangan Anda melakukan satu kesalahan kecil, pasangan Anda pasti akan merasakan amarahnya.

Selengkapnya...