Sukses

Top 3: Alasan Pria Suka Wanita yang Lebih Tua Menurut Psikologi

Liputan6.com, Jakarta Tampaknya akhir-akhir ini lebih umum bagi pria untuk jatuh cinta pada wanita lebih tua, melawan stigma masyarakat yang ditempatkan pada hubungan semacam ini. Dan sementara kita sadar bahwa hubungan yang sehat tidak ditentukan oleh usia atau faktor lain, pernahkah Anda bertanya pada diri sendiri apa yang membuat pria tertarik pada wanita yang lebih tua?

Artikel tentang psikologi ungkap alasan pria suka wanita yang lebih tua menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang pakar iPhone bagikan cara agar dapat sinyal di mana saja.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang Luna Maya tengah dekat dengan idol Kpop.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Psikologi Ungkap 8 Alasan Mengapa Pria Lebih Suka Wanita yang Lebih Tua

Dihimpun dari Bright Side, berikut ini beberapa alasan mengapa pria cenderung lebih tertarik pada wanita yang lebih tua, menurut psikolog. 

1. Wanita yang lebih tua memiliki lebih banyak pengalaman hidup

Wanita yang lebih tua telah melihat lebih banyak dalam hidup daripada yang lebih muda, mereka mengatasi semua jenis kesulitan dan dapat menangani yang baru dengan kedewasaan. Karena itu, pria tahu bahwa mereka akan dapat tumbuh dan menjadi lebih dewasa bersama pasangannya. Mereka juga percaya bahwa bersama seseorang yang lebih bijaksana akan membantu mereka melewati tantangan hidup yang berat.

2. Pria menyukai wanita yang tahu apa yang mereka inginkan

Yang ini datang untuk melengkapi poin sebelumnya; pria yang lebih muda tertarik pada wanita yang lebih tua karena mereka biasanya tahu apa yang mereka inginkan. Karena para wanita ini memiliki pengalaman hidup yang baik, mereka telah menetapkan tujuan mereka dan tahu persis jalan apa yang harus diambil untuk mencapainya. Mereka fokus pada tujuan mereka karena mereka telah menetapkan rencana mereka.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

2. Viral Pakar iPhone Bagikan Cara Meningkatkan Sinyal Ponsel di Mana Saja

Seorang pakar teknologi telah membagikan peretasan yang tidak banyak diketahui orang untuk membantu pengguna iPhone meningkatkan sinyal mereka - cepat, mudah, dan dapat dilakukan di mana saja.

Pengguna TikTok, Scott Polderman, secara teratur berbagi kiat dengan 1,4 juta pengikutnya, dan baru-baru ini ia mengalihkan perhatiannya ke skenario kehabisan sinyal yang sudah biasa.

Scott, yang mengunggah di TikTok sebagai @scottpolderman, mengatakan bahwa yang harus Anda lakukan hanyalah mengaktifkan dan menonaktifkan mode pesawat - dan dalam waktu singkat Anda akan mendapatkan lebih banyak sinyal.

Peretasan ini berhasil karena di dalam ponsel Anda ada modem yang digunakan untuk terhubung ke menara terdekat, yang merupakan cara ponsel Anda terhubung ke orang lain.

Namun menguras baterai untuk mencari tower baru sehingga untuk menghemat power check hanya dilakukan sesekali saja. Tetapi Anda dapat mengelabui ponsel Anda agar melakukannya lebih awal, dengan mematikan dan menghidupkan kembali pesawat.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Luna Maya PDKT dengan Idol Kpop, Siapa Sosoknya?

Personil RAN, Nino Kayam keceplosan mengungkap bahwa Luna Maya diam-diam sedang melakukan pendekatan atau PDKT dengan seorang pria. Ternyata pria tersebut merupakan musisi dari Korea.

Hal itu terungkap saat Luna Maya dan Nino tengah melakukan bincang-bincang dalam konten YouTube Luna Maya, Rabu (25/5/2022).

Mulanya mereka sedang membahas mengenai kehidupan musisi. Namun, Luna tiba-tiba mengungkap bahwa dirinya sedang naksir berat dengan seorang musisi.

“Gue naksir sama musisi juga. Jangan geer ya!” kata Luna Maya.

Lalu aktris asal Bali itu mengatakan bahwa musisi yang dimaksud bukan dari Indonesia, namun berasal dari luar negeri.

“Musisi gue itu maksudnya Kpopers,” ucap Luna sambil tertawa.

Mantan pacar Ariel Noah itu memang diketahui menjadi salah satu penggemar Idol Kpop BTS. Luna termasuk salah satu Army yang mengagumi Kim Namjoon alias Rap Monster, yang merupakan leader BTS.

Selengkapnya...