Sukses

Top 3: Zodiak yang Mampu Jalani LDR

Liputan6.com, Jakarta - Menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) memang sulit. Berbicara satu sama lain menjadi sulit ketika jarak yang jauh di antara dua pasangan.

Tak heran, menangani hubungan cinta semacam ini membutuhkan banyak komitmen dan pengorbanan yang tidak mudah.

Kedua pasangan perlu banyak memahami satu sama lain, selain secara teratur berkomunikasi tentang kebutuhan satu sama lain selama menjalani LDR.

Namun, nyatanya ada beberapa zodiak yang mampu menangani hubungan jarak jauh dengan sempurna. Penasaran zodiak apa saja? 

Artikel tentang kuat tahan rindu, empat zodiak ini mampu jalani hubungan jarak jauh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang keinginannya harus dituruti, lima zodiak ini tidak bisa menerima jawaban tidak.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tanggal 26 Mei 2022 libur apa? ini daftar lengkap Hari Libur Nasional 2022.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kuat Tahan Rindu, 4 Zodiak Ini Mampu Jalani Hubungan Jarak Jauh

 

1. Gemini

Gemini dikenal sebagai komunikator hebat yang cenderung tahu persis apa yang dirasakan pasangannya. Merka sangat suka berbicara dengan pasangannya dan itulah yang membuat hubungannya tetap hidup.

Mereka juga akan mendengarkan pasangannya dengan penuh perhatian sehingga pasangan tidak merasa ditinggalkan.

2. Virgo

Pemilik zodiak ini dikenal sosok setia, jujur dan memprioritaskan hubungannya bersama dengan semua hal lainnya.

Mereka tahu bagaimana menyeimbangkan hidup mereka secara teratur, dan juga meluangkan waktu yang cukup untuk pasangannya, dalam hubungan jarak jauh. Tak heran jika Virgo hampir tidak pernah gagal dalam hubungan jarak jauh.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Keinginannya Harus Dituruti, 5 Zodiak Ini Tidak Bisa Menerima Jawaban Tidak

Menjadi keras kepala, manipulatif bukanlah kata sifat yang cocok untuk semua zodiak. Ada orang yang bisa dengan mudah diajak jalan-jalan, ada anak baik yang mau melakukan apa yang disuruh, dll.

Tapi kemudian ada beberapa individu yang tidak bisa menerima jawaban “TIDAK” dan melakukan apa yang ingin mereka lakukan atau menyelesaikan semuanya dengan persyaratan mereka sendiri. Berikut ini zodiak yang maunya selalu dituruti dan tak bisa menerima jawaban tidak.

1. Leo

Jika seorang Leo ingin sesuatu dilakukan, mereka akan memastikannya selesai! Mengatakan tidak untuk jawaban tidak ada dalam kamus mereka. Mereka akan sangat tegas tentang hal itu bahwa hal itu akan dilakukan tidak peduli apa. Namun, mereka tidak akan kejam atau kasar, pesona mereka akan melakukan keajaiban.

Leo pada umumnya memiliki gambaran dan komunikasi yang sangat jelas ketika mereka berhadapan dengan seseorang yang mencoba menghindarinya. Zodiak ini mungkin tidak setuju dan mereka akan tetap mempertimbangkan perasaan Anda.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tanggal 26 Mei 2022 Libur Apa? Ini Daftar Lengkap Hari Libur Nasional 2022

Tanggal merah nampaknya menjadi tanggal yang paling dinantikan oleh seluruh masyarakat di tanah air mulai dari anak sekolah hingga pekerja. Terlebih lagi tanggal merah Mei 2022 menjadi tanggal merah yang paling banyak di tahun ini.

Setelah sebelumnya ada peringatan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, rupanya di bulan Mei ini masih ada beberapa tanggal merah yang sangat dinantikan oleh para pekerja maupun anak sekolah. 

Yang terbaru, ada tanggal merah 26 Mei 2022 namun banyak yang bertanya-tanya, 26 Mei 2022 libur apa? Dalam aturan SKB 3 Menteri disebutkan bahwa tanggal 26 Mei 2022 adalah Hari Kenaikan Isa Almasih dan menjadi hari libur nasional.

Sebelumnya pada Minggu, 1 Mei 2022 ada Hari Buruh Internasional. Kemudian, Senin-Selasa, 2-3 Mei 2022 ada tanggal merah Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah yang dirayakan oleh umat Islam.

Lalu pada Senin, 16 Mei 2022 mendatang akan ada tanggal merah Hari Raya Waisak 2566 BE yang dirayakan oleh umat Buddha. Dan terakhir pada Kamis mendatang, 26 Mei 2022 adalah Kenaikan Isa Al Masih yang diperingati oleh umat Kristen dan Katolik.

Ketetapan hari libur nasional dan cuti bersama untuk tahun 2022, telah diatur oleh pemerintah melalui Surat Keputusan Bersama Tiga Menteri Nomor 963 tahun 2021, 3 tahun 2021, dan 4 tahun 2021.

Selengkapnya...