Sukses

Top 3: Cara Mudah Bikin Pocky Love yang Tren di TikTok

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial TikTok nampaknya kerap membuat tren yang kemudian menjadi viral. Baru-baru ini sedang viral tren Pocky Love yang kerap masuk dalam FYP TikTok.

Tren Pocky Love sendiri merupakan video yang menunjukkan orang-orang membuat buket berbentuk love atau hati menggunakan beberapa kotak Pocky. Buket Pocky Love itu pun bisa diberikan kepada orang-orang terkasih mulai dari pasangan, teman hingga keluarga.

Seperti diketahui Pocky sendiri merupakan biskuit berbentuk stik berlapis cokelat asal Jepang. Selain cokelat, Pocky juga tersedia dalam aneka rasa antaranya stroberi, susu cokelat, matcha, almond, dll.

Tak sedikit pengguna TikTok yang membagikan video dirinya diberikan buket Pocky Love oleh orang tersayang mereka. Ada banyak video Pocky Love yang viral dan kebanyakan ditonton sebanyak ribuan bahkan jutaan kali. Hal ini membuktikan bahwa buket Pocky sedang ramai diperbincangkan.

Tak heran jika banyak orang yang kemudian ingin tahu bagaimana cara membuat buket Pocky Love ini. Sebenarnya membuat buket Pocky Love ini tidaklah sulit. Apalagi Pocky sendiri mudah ditemukan di mini market atau bahkan warung.

Artikel tentang cara buat Pocky Love yang viral di TikTok, cocok untuk surprise pacar menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang empat zodiak yang paling suka berulah, bikin orang lain jengkel.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang temukan bintik-bintik kecil tak biasa di kulit, wanita ini kaget saat didiagnosis kanker darah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Cara Buat Pocky Love yang Viral di TikTok, Cocok untuk Surprise Pacar

 

Selain Pocky, bahan yang diperlukan adalah double tape atau bisa juga menggunakan lem tembak. Jika ingin membuat buket Pocky Love ini kalian harus menyiapkan beberapa kotak Pocky atau dengan jumlah minimalnya ialah 8 kotak dengan variasi rasa sesuai keinginan.

Jika bahan-bahannya sudah siap, yang kalian perlu lakukan ialah membentuknya menjadi seperti love atau hati. setelah itu tempel masing-masing kotak Pocky dengan double tape atau lem tembak yang sudah disiapkan sebelumnya. Buket Pocky Love pun siap diberikan kepada orang tersayang. Selamat mencoba!

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. 4 Zodiak yang Paling Suka Berulah, Bikin Orang Lain Jengkel

Setiap individu tentu memiliki kepribadian yang berbeda, tapi ada ciri-ciri tertentu yang umum dimiliki.

Beberapa individu memiliki sikap negatif dengan berulah yang membuat mereka dijauhkan orang lain, bahkan ulah yang sering diperbuat dinilai kasar oleh orang lain.

Ternyata individu dengan sifat seperti itu bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Nah, penasaran zodiak apa saja yang sering membuat ulah hingga membuat orang lain jengkel? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Rabu (11/5/2022).

1. Aquarius

Individu Aquarius berpikir bahwa mereka lebih unggul dari orang lain karena suatu alasan. Mereka memiliki masalah sikap yang besar karena mereka secara membabi buta percaya bahwa mereka adalah kelas yang terpisah.

Ini membuat mereka sinis dalam hidup dan terkadang membuatnya menjadi orang yang pahit. Dalam banyak kasus, mereka bahkan menjauhkan diri dari orang lain.

Jika Anda dekat dengan Aquarius, yang terbaik yakni tidak memanjakan mereka.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Temukan Bintik-Bintik Kecil Tak Biasa di Kulit, Wanita Ini Kaget Saat Didiagnosis Kanker Darah

Seorang wanita tercengang setelah menemukan "bintik-bintik kecil" yang tampak polos di kulitnya ternyata merupakan tanda kanker darah.

Helaina Hillyard, 20, dari Iowa, AS, pertama kali melihat bintik-bintik di tubuhnya pada November 2021 saat berganti pakaian.

Dalam beberapa jam, bintik-bintik itu bertambah besar dan tersebar di seluruh tubuhnya, menutupi lengan dan kakinya.

Mahasiswa atletik itu awalnya mengira itu memar karena olahraga tetapi memutuskan untuk pergi ke rumah sakit untuk diperiksa.

Yang mengejutkan, dia dikirim ke ruang gawat darurat, di mana tes menunjukkan tingkat darahnya sangat rendah.

Dokter menjelaskan titik-titik di kulitnya adalah petechiae yakni bintik-bintik yang muncul akibat pendarahan internal.

Selengkapnya...