Sukses

Harga Outfit Lebaran Nagita Slavina, Warganet: Bisa untuk DP Rumah

Penasaran berapa harga outfit lebaran Nagita Slavina? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Nagita Slavina selalu mampu menarik perhatian banyak pasang mata, tak terkecuali saat momen Idul Fitri. Setiap lebaran tiba, keluarga Andara selalu mengenakan pakaian seragam.

Melalui akun Instagram-nya, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mengunggah potret lebaran bersama kedua anaknya, Rafatar dan Rayyanza.

Nagita Slavina tampil cantik dan anggun dengan dress nuansa nude dengan embroidery di bagian depannya yang dipadukan rok plisket rancangan desainer kondang, Saptodjojo Kartiko.

Tak lupa headpiece atau bando besar bewarna senada juga membuat penampilannya semakin memesona.

Sementara Raffi Ahmad dan dua putranya mengenkakan baju koko abu-abu dengan detail di bagian deannya dan celana cokelat.

Baju lebaran Nagita Slavina rupanya berharga fantastis. Akun Instagram @fashion_nagitaslavina pun membongkar harga outfit Nagita Slavina saat Idul Fitri.

Dress bertajuk ‘Bunga Kapas Cloque’ tersebut nyatanya berharga fantastis yakni nyaris Rp 60 juta.

“#NagitaSlavina wearing #SaptoDjojokartiko 'Bunga Kapas Cloque Dress' from @saptodjojokartiko 59.900.000 IDR,” keterangan dalam unggahan @fashion_nagitaslavina.

Sementara rok plisket dengan warna senada dibanderol hampir Rp 28 juta. “#NagitaSlavina wearing #SaptoDjojokartiko 'Pleated Skirt in Blush' from @saptodjojokartiko 27.500.000 IDR.”

Harga ksesori bando besar yang digunakan Nagita Slavina juga tak kalah membuat publik tercengang, yakni nyaris Rp 10 juta.

“#NagitaSlavina wearing #SaptoDjojokartiko 'Embellished Puff Headband' from @saptodjojokartiko 9.500.000 IDR,” tulis akun tersebut.

Jadi harga outfit lebaran Nagita Slavina mencapai Rp 97 juta. 

 

**Pantau arus mudik dan balik Lebaran 2022 melalui CCTV Kemenhub dari berbagai titik secara realtime di tautan ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons warganet

Harga outfit lebaran yang dipakai Nagita Slavina sontak membuat publik, khususnya para pengguna jejaring sosial terkejut. Unggahan tersebut pun dibanjiri berbagai komentar lucu warganet. Banyak dari mereka tidak sanggup dan sesak mengetahui harga fantastis baju Nagita Slavina.

"Cukup sudah kutaksanggup melihatnya," kata akun @shandraattya.

"Sesakkkk," sahut akun @mahaipeh.

"Sudah kuduga menangis liat harganya," tulis akun @daraqqqq

"OMG jantungku berdenyut kencang sekali," komentar akun @yuliyaharnizon.

 

Sementara ada pula yang mengklaim bahwa harga baju dari istri Raffi Ahmad itu bisa untuk DP mobil atau rumah, dna membeli dua motor.

"Bisa bikin rumah," tulis akun @sandi.sandi.1217727.

"Seharga mobil ayla," ucap akun @rismariyantia.

"Apaaaan, bisa beli motor 2 tuh mama gii," komentar akun @citramercy.

"Ya Allah. Bisa renovasi rumah," sahut akun @kirana11.

"Harganya bisa buat lunasin hutang gue wkkwkwkwk," kata akun @veramitha819.

"Buat DP rumah," tulis akun @farahria_2750.

3 dari 3 halaman

Bukan kali pertama

Bukan kali pertama Nagita mengenakan baju lebaran dengan harga mahal. Raffi Ahmad tak menyangka, sang istri, Nagita Slavina, menghabiskan uang banyak untuk membeli satu pakaian untuk masing-masingnya. 

Itu diungkapkan Raffi Ahmad, di vlog yang diputar di channel YouTube, Rans Entertainment. Bermula saat Nagita Slavina tengah merapikan pakaian yang akan dikenakan di Bandung, Jawa Barat. 

Tiba-tiba, Raffi Ahmad menanyakan baju Lebaran untuknya. "Aku punya sesuatu untuk kamu," ujar Nagita Slavina. "Apa sayang," timpal Raffi Ahmad penasaran.

Nagita Slavina memberikan baju Lebaran khusus untuk Raffi Ahmad dan putranya, Rafathar Malik Ahmad. Keduanya mengenakan pakaian yang sama.

Raffi Ahmad penasaran juga dengan pakaian yang bakal dikenakan sang istri di hari Lebaran. "baju kamu mana?" tanya Raffi.

Nagita Slavina memperlihatkan gaun putihnya. "Kok kamu beda sendiri?" tanya Raffi Ahmad. "Iya, aku kan cewek, masa sama," jawabnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.