Sukses

Top 3: Dianggap Gagal Membintangi Drama, Artis-Artis Korea Ini Kehilangan Popularitas

Artikel tentang artis-artis Korea yang kehilangan popularitas setelah dianggap gagal membintangi drama menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta  Demam drakor semakin menjadi-jadi beberapa tahun belakangan ini. Tak hanya di Indonesia, perfilman Korea Selatan terus memenuhi pasar dis eluruh dunia, bahkan grafik minat penonton selalu bertambah. 

Minat penonton drama atau film Korea Selatan ini biasanya diliat dari beberapa faktor, mulai dari alur cerita, penulis cerita, sutradara, rumah produksi dan yang penting adalah pemeran tokoh dalam drama tersebut.

Artikel tentang artis-artis Korea yang kehilangan popularitas setelah dianggap gagal membintangi drama menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret pernikahan Ello dan Cindy Maria.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang zodiak yang tahu cara bersenang-senang.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Artis Korea yang Kehilangan Popularitas Usai Dianggap Gagal Membintangi Drama

Popularitas empat aktor berikut ini tidak lagi sama seperti 4-5 tahun lalu. Setelah dianggap gagal membintangi suatu film atau drama Korea, karier mereka terus menurun dan mundur, meski telah menerima sejumlah naskah dengan strategi promosi yang baik. 

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Potret Pernikahan Ello dan Cindy Maria yang Digelar di Bali

Penyanyi dan musisi Marcello Tahitoe atau yang sering disapa Ello telah resmi menikahi kekasihnya yang bernama Cindy Maria. Ello dan istri resmi menikah pada Selasa (25/2/2022). Keduanya menyelenggarakan pernikahan di sebuah resort di pinggir pantai di Bali.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 3 Zodiak Ini Tahu Cara Bersenang-senang dalam Hidup

Di sisi lain, ada orang yang memiliki kecenderungan untuk menemukan kesenangan dalam segala hal. Mereka memiliki nafsu untuk hidup dan percaya untuk menjalani setiap saat sepenuhnya.

Menurut astrologi, ada 3 tanda zodiak yang memiliki kepribadian seperti itu. Berikut ini zodiak-zodiak tersebut.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.