Sukses

Top 3: Arti Warna Hanbok yang Dipakai Park Shin Hye Usai Menikah

Liputan6.com, Jakarta Aktris Korea Park Shin Hye baru saja menikah dengan aktor Choi Tae Joon. Usai menikah dirinya mengunggah penampilan cantik dan elegannya dalam balutan Hanbok. Tak sembarangan rupanya hanbok yang dikenakan Park Shin Hye memiliki arti warna khusus loh.  

Artikel tentang arti warna hanbok yang dipakai Park Shin Hye usai menikah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang mengenal apa itu prosedur egg freezing yang dilakukan Luna Maya.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang studi yang mengatakan vaksin booster Covid-19 efektif melawan infeksi parah Omicron.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tak Sembarangan, Ini Arti Warna Hanbok yang Dipakai Park Shin Hye Usai Menikah

Park Shin Hye yang baru saja menikah dengan aktor Choi Tae Joon mengunggah penampilan cantik dan elegannya dalam balutan Hanbok. Dalam unggahannya tersebut, Park Shin Hye memamerkan tubuh hamilnya secara anggun dan mempesona seperti dilansir dari kbizoom.com, Sabtu (22/01/2022).

Melalui akun Instagramnya, Park Shin Hye mengucapkan rasa bahagianya secara terbuka, “Terima kasih kepada semua orang yang mengirimkan banyak berkah dan ucapan selamat.”

Selengkapnya…

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

2. Mengenal Egg Freezing, Prosedur yang Dilakukan Luna Maya

Menikah dan menjadi ibu memang pilihan bagi setiap wanita. Rupunya hal tersebut juga menjadi hal yang dinantikan aktris dan model ternama tanah air Luna Maya. Meski belum menikah di usianya yang sudah tak muda lagi, ia mengaku saat ini sudah tidak khawatir lagi urusan pernikahan. Pasalnya wanita 38 tahun itu telah menjalani prosedur pembekuan sel telur atau egg freezing.

Keputusan model dan aktris cantik Luna Maya untuk lakukan egg freezing menjadi sorotan publik dan netizen tanah air. Luna Maya mengakui telah melakukan egg Freezing atau pembekuan sel telur sejak 2021 silam.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Studi: Vaksin Booster Covid-19 Efektif Melawan Infeksi Parah Varian Omicron

Ada kabar baik bagi Anda yang telah mendapatkan vaksin booster Covid-19. Pasalnya vaksin booster Covid-19 secara signifikan dikatakan dapat mengurangi kemungkinan rawat inap seseorang dari varian Omicron

Hal ini diungkapkan oleh penelitian baru yang dirilis oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC). Tiga studi baru dari badan tersebut termasuk yang pertama melihat dampak vaksin terhadap Omicron di Amerika Serikat, yang sekarang menyumbang lebih dari 99 persen kasus baru di negara tersebut.

 

Selengkapnya…