Sukses

4 Zodiak Ini Paling Tidak Bisa Menolerir Perselingkuhan

Berikut ini zodiak yang paling tidak bisa menolerir perselingkuhan

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa orang yang sama sekali tidak bisa menolerir perselingkuhan. Bagi mereka, hubungan adalah tentang komitmen dan kesetiaan. Mereka tidak pernah bisa berdamai dengan gagasan berbagi pasangan dengan orang lain atau pasangan mereka mengkhianati mereka. Mereka percaya pada cinta sejati yang murni, tanpa syarat dan hanya diperuntukkan bagi mereka.

Mereka tidak terlalu tertarik untuk jatuh cinta karena mereka takut pasangannya selingkuh. Dengan demikian, mereka membutuhkan waktu untuk jatuh cinta pada seseorang dan menjalin hubungan dengan mereka. Tetapi ketika mereka melakukannya, tidak ada jalan untuk kembali.

Menurut astrologi, ada 4 zodiak yang tidak bisa melihat pasangannya dengan orang lain. Zodiak apa saja? Ini dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aries

Orang berzodiak Aries sangat posesif dalam hal orang yang mereka cintai. Bagi mereka menjalin hubungan dengan seseorang berarti menjadi segalanya. Jika mereka mengetahui bahwa pasangannya selingkuh, mereka tidak akan berpikir dua kali sebelum memutuskan semua hubungan dengan mereka.

 

3 dari 5 halaman

2. Leo

Leo merasa bahwa mereka pantas mendapatkan dunia dan pasangan terbaik. Mereka hanya jatuh cinta dengan seseorang ketika mereka benar-benar yakin dengan mereka dan jika orang itu ternyata penipu, mereka tidak pernah menahan diri untuk menempatkan mereka di tempatnya.

 

4 dari 5 halaman

3. Virgo

Virgo membutuhkan waktu untuk mempercayai orang dan membentuk ikatan dengan mereka. Tetapi ketika mereka melakukannya, mereka tidak menahan diri. Ketika mereka sangat berkomitmen pada seseorang dan mengetahui bahwa orang itu selingkuh, kemungkinan besar mereka akan memutuskan hubungan mereka dari kehidupan mereka.

 

5 dari 5 halaman

4. Sagitarius

Sagitarius tidak pernah bisa menghadapi gagasan bahwa pasangannya berselingkuh. Mereka cenderung mengambil tindakan ekstrem seperti meninggalkan pasangannya selamanya dalam kasus seperti itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.