Sukses

4 Zodiak Ini Sering Alami Kegagalan dalam Masalah Percintaan

Berikut adalah 4 tanda zodiak yang cenderung mengalami lebih banyak hubungan yang gagal menurut astrologi.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu ingin memiliki hubungan asmara yang langgeng. Namun sayangnya tak sedikit orang yang harus mengalami kegagalan dalam urusan percintaan. 

Jika hubungan Anda selalu tidak berlangsung lama dan Anda selalu bertanya-tanya apa yang merusak hubungan Anda bahkan jika semuanya tampak baik-baik saja pada awalnya, itu mungkin karena zodiak yang Anda miliki.

Sementara hubungan percintaan memang bergantung pada orang yang terlibat dan keinginan mereka untuk menstabilkan hubungan, terkadang astrologi juga berperan di dalamnya. Berikut adalah 4 tanda zodiak yang cenderung mengalami lebih banyak hubungan yang gagal menurut astrologi dilansir dari Pinkvilla. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cancer

Seorang Cancer kerap merasa sangat sulit untuk mempertahankan suatu hubungan. Tidak peduli berapa banyak usaha yang mereka lakukan, Cancer selalu berakhir dengan hubungan yang gagal. Bukannya mereka tidak ingin membuat hubungan mereka berhasil, tetapi kenyataan bahwa semua yang mereka lakukan tampaknya tidak lengkap dan tidak bersemangat.

3 dari 5 halaman

Virgo

Virgo juga cenderung memiliki hubungan yang gagal. Alasannya karena mereka sering mencari kesempurnaan dalam hubungan. Satu kesalahan dan mereka mulai kehilangan minat pada orang lain. Selain itu, mereka sering salah mengira ketertarikan sebagai cinta dan inilah yang membuat mereka gagal dalam hubungan.

4 dari 5 halaman

Taurus

Taurus juga kerap mengalami banyak patah hati dalam hidup. Sementara mereka selalu memberikan yang terbaik dalam suatu hubungan, namun pasangan mereka seringkali akhirnya berharap lebih banyak. Tidak peduli berapa banyak usaha yang mereka lakukan, pasangan mereka entah bagaimana, tidak pernah merasa cukup dan lebih suka pindah ke hubungan yang baru.

5 dari 5 halaman

Scorpio

Scorpio biasanya mengambil keputusan cinta dan hubungan tanpa banyak pemikiran. Inilah sebabnya mengapa setelah beberapa bulan menjalin hubungan, mereka akhirnya merasa ada sesuatu yang tidak beres. Mereka mungkin mulai menemukan kekurangan dalam hubungan mereka dan bahkan mungkin percaya bahwa mereka pantas mendapatkan yang lebih baik. Akibatnya, mereka mengalami kegagalan dalam mengejar hubungan yang sempurna itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.