Sukses

Top 3: Beredar Foto Kuburan Upin Ipin yang Bikin Heboh

Artikel tentang viral kuburan Upin Ipin di TikTok, bikin warganet sedih menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar dari Anda tentu tak asing dengan film kartun Upin dan Ipin. Tak hanya anak-anak, orang dewasa pun banyak yang menyukai kartun asal negeri Jiran tersebut.

Upin Ipin bercerita tentang dua anak laki-laki kembar bernama Upin dan Ipin yang selalu memiliki tingkah lucu dan membuat siapa saja terhibur menontonnya.

Selama ini kita menganggap bahwa kartun Upin Ipin hanyalah fiksi belaka, namun belum lama ini viral sebuah video yang membuat warganet kaget. 

Artikel tentang viral kuburan Upin Ipin di TikTok, bikin warganet sedih menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang seperti di film Layangan Putus, lakukan 4 hal ini saat tahu pasangan selingkuh.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tiga zodiak yang membenci perubahan, kamu termasuk?

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Kuburan Upin Ipin di TikTok, Bikin Warganet Sedih

 

Video yang viral di tiktok tersebut menunjukkan kuburan Upin dan Ipin. Dalam video itu terlihat ada dua buah kuburan anak kecil dan tertulis nama Upin serta Ipin pada nisannya. Dari sini banyak yang mengira bahwa kuburan tersebut adalah kuburan dari tokoh kartun Upin Ipin asli. 

"Pantasen gak pernah gede, ternyata cerita berdasarkan khayalan opah 10 tahun lalu," tulis akun tiktok @abi_alonk3110. 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Seperti di Film Layangan putus, Lakukan 4 Hal Ini Saat Tahu Pasangan Selingkuh

Serial Layangan Putus saat ini nampaknya sedang menjadi sorotan masyarakat. Film Layangan Putus berkisah tentang perselingkuhan dalam sebuah rumah tangga seorang wanita bernama Kinan.

Tidak dapat disangkal bahwa perselingkuhan memang dapat menghancurkan sebuah hubungan. Terlebih lagi perselingkuhan bahkan merupakan salah satu masalah terbesar ​​yang bisa terjadi di antara pasangan.

Perselingkuhan umumnya terjadi karena berbagai alasan. Terlepas dari itu semua, mungkin tak sedikit dari penonton serial tersebut yang juga mengalami hal sama seperti yang dialami Kinan. Lantas apa hal yang kalian lakukan saat mengetahui bahwa pasangan selingkuh?

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 3 Zodiak yang Membenci Perubahan, Kamu Termasuk?

Ada beberapa orang yang menyukai ide perubahan. Mereka selalu mencari hal-hal baru dalam hidup mereka dan berjiwa petualang dan berani. Orang-orang seperti itu tidak takut akan tantangan atau melakukan ekspedisi yang tidak diketahui dan selalu menjalani kehidupan di ujung tanduk.

Di sisi lain, ada beberapa orang yang suka berada di zona nyamannya. Mereka membenci perubahan. Orang-orang ini tidak terlalu tertarik untuk keluar dari zona nyaman mereka atau keluar dan berkeliling di dunia besar yang buruk bagi sebagian orang.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.