Sukses

Viral Kucing Hancurkan Kue Dagangan Pemiliknya, Tampang Bersalah Malah Bikin Netizen Iba

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, sebuah unggahan di Facebook viral. Unggahan tersebut menunjukkan bagaimana seekor kucing peliharaan menghancurkan pesanan kue yang ditujukan untuk pelanggan. Pemilik kucing itu sendiri diketahui merupakan seorang pembuat roti rumahan. 

Kisah itu diunggah di grup Facebook publik Malaysia, “Kucing Sepahkan Apa Hari Ini?” oleh pengguna Facebook, Myra Kunchit.

“Kisah sedih hari ini. Dia membuat mumi sangat marah hari ini karena dia makan kue berlapis mumi yang baru dipanggang yang ditujukan untuk pelanggan . Saya pikir saya bisa mengirimkannya besok, tetapi sepertinya semuanya tidak berjalan sesuai rencana. Dia bahkan membuat ekspresi memelas setelah bersalah memakan kue. Aku bahkan tidak bisa memarahinya setelah melihat wajah itu ”

Fakta bahwa kucing itu membuat wajah sedih setelah melakukan tindakan nakal tentu saja membuat netizen geli. Beberapa netizen malah mengaku gemas karenanya. 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Tidak pernah nakal sebelumnya

Menurut Myra, Mimet tidak selalu seperti ini. Ini sebenarnya pertama kalinya dia menjadi nakal ini. Karena Myra adalah pembuat roti rumahan, kue biasanya ada di rumah, dan Mimet tidak pernah mengganggunya dengan cara apa pun.

Tetapi pada hari itu, ketika Myra meninggalkan kue untuk didinginkan dan kemudian kembali untuk memeriksanya, yang mengejutkannya adalah kue itu tampak terpotong-potong setelah dimakan oleh Mimet.

Saat menyadari Myra melihat kondisi kue yang hancur, Mimet langsung berlari menuju ruang tamu dan bersembunyi di lemari.

“Mungkin dia tahu aku akan memarahinya, makanya dia kabur,” kata Myra.

 

3 dari 5 halaman

Viral

Melihat Mimet, semua orang jatuh cinta dan unggahan itu sendiri mendapat lebih dari 6,7 ​​ribu suka, 1,2 ribu komentar, dan 476 kali dibagikan.

Pengguna Facebook yang geli dengan bercanda meninggalkan komentar yang membela tindakan Mimet.

“Ini salah mumi karena tidak menyimpannya di tempat yang aman… Mummy tidak menulis stiker yang mengatakan itu pesanan pelanggan, jadi Mimet tidak tahu…”

Seorang pengguna Facebook berkomentar mengatakan bahwa Mimet hanya membantu Myra menghias kue. Ditambah lagi karena Myra tidak menyimpannya di tempat lain, jadi Mimet berpikir itu adalah tugasnya untuk membantu Myra menghiasnya.

Pengguna lain mengatakan itu karena Myra tidak membuatnya untuk Mimet dan bersimpati bahwa Mimet dimarahi.

 

4 dari 5 halaman

Respons lainnya

Sekelompok pengguna Facebook lain menyebutkan betapa lezatnya kue itu sampai-sampai Mimet ingin segera memakannya.

Jangan khawatir. Mimet tidak dimarahi dan pelanggan benar-benar baik-baik saja dengan apa yang terjadi. Ini karena pelanggan adalah teman dekat Myra, dan kue yang baru dipanggang dikirim keesokan harinya.

5 dari 5 halaman

Infografis sejarah erupsi gunung semeru